untitle part 8 (TaeNy) unskip vers

15 Jul

Tiffany pov

Karena hari ini tugas ku sudah selesai jadi aku bisa pulang cepat, ku lihat taeyeon masih berkutat dengan file-file dan monitornya..

“Taetae, kau masih lama?”

“Sebentar lagi” taeyeon manatap fokus ke arah monitor..

Aku dan taeyeon sudah menjalin hubungan sejak setahun lalu, awalnya kita hanya bersahabat saja namun aku sadari bahwa rasa cinta tumbuh di antara kita hingga akhirnya kita seperti sekarang ini. Keluarga kami sama-sama jauh, orang tuanya di Busan sementara aku di Amerika. Karena itu kami memutuskan tinggal bersama..

“Huah akhirnya selesai juga.. Ayo sayang kita pulang..” Ucap taeyeon bersemangat..

“Ne..”

“Yuri~ah kami pulang duluan ya, kau hati-hati dengan miss jung hahaha” pamit kami kepada yuri.

“Apa maksud kalian?” Tiba-tiba miss jung keluar dari ruangannya,dan mengeluarkan aura dingin, seperti hantu..

“Tidak miss, bukan apa-apa hehe” sangkal kami berbarengan.

“Kalian berdua sudah selesai?” Tanya nya..

“Sudah miss,,”

“Cepat sekali?”

“Tentu saja karena ada tiffany yang menyemangati ku miss..” Ucapan taeyeon membuatku memerah.

“Kalian mesra sekali, enaknya punya kekasih yang saling mengerti dan menyemangati” ucap jessica sambil melirik kearah yuri, yuri terlihat salah tingkah mendapat lirikan tersebut.

“Ya begitulah miss, makanya cari kekasih yang jujur dan terbuka” taeyeon melemparkan lirikan meledek kearah yuri, dan itu membuat yuri melotot.

“Kalian berdua bukanya ingin pulang? Cepat pulang, semakin lama kalian disini semakin lama pula pekerjaanku selesai..” Ucap yuri ketus.

“Bukan kah kau senang berlama-lama disini agar bisa terus bersama…” Aku tak meneruskan ucapanku dan melirik kearah miss jung.

Tiba-tiba mereka berdua jadi salah tingkah haha lucu sekali dua orang ini..

“Kalau begitu kami tak mau mengganggu kalian, kami pulang dulu, annyeong..” Pamit kami bersamaan..

Yuri adalah sahabat kami, meskipun taeyeon dan yuri sering berdebat tapi sebenarnya mereka saling peduli. Setiap aku dan taeyeon bertengkar yuri selalu menjadi penengah dan menyelesaikan masalah kami. Selain itu dia juga selalu menjadi saksi kemesraan ku dan taeyeon, maklum taeyeon itu orang yang mesum haha biar begitu aku sangat menyayanginya.. Yuri sebenarnya dulu pernah menyukai ku, tapi aku lebih memilih taeyeon karena yuri itu aneh hahaha dia mempunyai sifat yang sulit ditebak.. Tapi sepertinya yuri sebentar lagi memiliki pasangannya dan aku senang akan hal itu, akhirnya ada yang mau dengannya hahaha..

Jessica,sebenarnya aku sudah mengenalnya sejak dulu, tapi kami tak terlalu memperlihatkan kedekataan kami, dia adalah orang yang baik, meski terkadang sifat nya ketus dan dingin tapi sebenarnya ia sangat sensitif. Dia itu sedikit mesum sama saja seperti yuri.. Aku rasa mereka akan jadi pasangan yang serasi.. Hanya saja mereka terlalu gengsi untuk menyatakan perasaan masing-masing. Tidak seperti aku dan taeyeon yang sangat terbuka dan jujur akan perasaan kami, taeny memang jjang hahaha..

“Sayang ini belum terlalu sore, apa kau ingin langsung pulang??” Tanyanya

“Aku ingin kesungai han” ntah mengapa hari ini aku ingin menikmati sore hari di sungai han.

“Baiklah..” Ia lalu mengarahkan mobil kami ke sungai han.. Kenapa mobil kami? Karena mobil ini kami beli bersama dengan uang tabungan kami berdua. Kami sudah seperti suami istri hahahaha

Kami duduk di salah satu bangku memandangi indahnya sungai han disore hari.. Suasana di sini tidak terlalu ramai, mungkin karena ini hari kerja.

“Fany~ah..” Taeyeon menyandarkan kepalanya dibahuku sambil melingkarkan tangannya di pinggang ku.

“Hmm..”

“Aku suka aroma mu..” Ucapnya sambil mencium bahu ku.. Aku hanya tersenyum mendengarnya..

“Aku sangat mencintaimu fany..” Lanjutnya..

“Aku juga mencintai mu taetae”

“Jangan tinggalkan aku.. Jangan pernah..” Aku melirik kearahnya dan dia mengadahkan kepalanya kearahku. Perlahan aku menghampiri wajahnya dan kami berciuman mesra.. Ciuman yang lembut, dapat ku rasakan ketulusan hati taeyeon dalam ciuman ini..

“Aku tak mungkin meninggalkan mu, mungkin sebaliknya haha”

“Ya? Apa yang kau katakan? Aku ini setia..” Ucapnya lantang.

“Bagaimana dengan miss jung?”

“Dia punya yuri,,”

“Lalu kenapa kau selalu memujinya di depanku?

“Aku hanya mau tau reaksi mu, ternyata kau cemburu itu berarti kau mencintaiku hahaha..” Jawabnya sambil terkekeh..

“Kau tak mempercayai ku?”

“Aku mempercayaimu sayang, tapi kau sangat lucu kalau cemburu”

“Kau menyebalkan, kau senang aku marah ya?”

“tentu tidak, kau kalau marah menyeramkan”

“Aku ini manis dalam kondisi apapun, bahkan dalam kondisi marah sekalipun”

“Iya iya kau selalu manis.. Sudah hampir malam ayo kita pulang..”

Taeyeon lalu menggandeng tangan ku untuk pulang.

______

Normal pov

“Aku mandi dulu ya..”

“Kalau begitu aku akan memasakan sesuatu untuk mu”

“Kau masak untuk ku?” Tanya taeyeon ragu, mengingat terakhir kali tiffany masak, ia hampir membakar dapur mereka.

“Kau meragukan ku?”

“Sangat! Kau jangan melakukan apaupun, sehabis mandi aku akan memasakkan sesuatu untuk kita. Jadi kau diam saja” taeyeon lalu bergegas mandi.

——-

“Masakan mu harum sekali” tiffany memeluk taeyeon dari belakang.

“Sayang aku sedang memasak”

“Sebentar saja..” Taeyeon membiarkan tiffany memeluknya.

“Emhh fany~ah hentikan aku sedang memasak, jangan lakukan itu” protes taeyeon karena tiffany mulai menciumi tengkuknya.

“Hehe kau payah baru segitu saja” tiffany lalu menuju meja makan.

“Sudah siap, ayo kita makan” ucap taeyeon bersemangat.

“Harumnya, sepertinya sangat enak..”

“Tentu saja, siapa dulu yang memasak..” Bangga taeyeon.

“Kekasih ku biarpun pendek tapi pandai memasak ya, aku semakin mencintaimu”

“Yah! Kau memuji atau meledek ku?”

“Tentu saja memuji mu, sudah jangan cemberut lagi.. Buka mulut mu aaaaaa…” Tiffany menyuapi taeyeon makan..

——–

Taeyeon pov

“Kau menonton apa?” Aku menghampiri tiffany yang sedang menonton tv.

“Ntahlah, tidak ada yang menarik” tiffany terus mengganti channel tv..

“Ssshhhhhh taetae apa yang kau lakukan?” Desah tiffany saat aku meraba punggungnya.

“Aku tak melakukan apapun”

“Kenapa tangan mu masuk- masuk segala..?”

“Aku hanya meraba punggung mu” aku mengelus punggung tiffany lembut.

“Taetae tangan mu nakal sekali..”

“Kalau begini??” Aku melepas pengait bra tiffany.

“Taeng, pasangkan lagi..” Protesnya..

“Begini lebih baik” ucapku sambil mengedipkan mata..

Chu~ aku mencium bibirnya.. Dia membalas ciuman ku dan melingkarkan tangannya dileherku.. Tangan ku terus menelusuri lekuk tubuhnya, dan sesekali meremas dadanya..

“Emhhh taeng..” Ia mendesah saat aku meremas dadanya, perlahan ciuman ku turun menelusuri lehernya yang putih.. Lalu aku memberi kissmark dilehernya..

“Taetae…” Aku tak memperdulikan panggilannya.. Aku membuka bajunya dan branya, merebahkannya di sofa, lalu aku langsung mencium dadanya secara bergantian.. Sementara tangan ku aktif meraba pahanya..

“Ahhh taeyeon.. Kau..”

Aku semakin menggila mendengar desahanya, tangan nya terus menekan ku agar aku memperdalam lumatan ku diniplenya.. Dan itu membuat ku semangit bernafsu untuk menikmatinya..

Ku buka celananya dan melemparnya entah kemana, agar tangan ku bisa leluasa bermain dengan kepunyaannya.. Aku sedikit melebarkan kakinya lalu Aku mempermainkan clit nya, dan itu membuat tiffany mengerang hebat..

“Taeyeon~ah more honey, oougghhh….” Saat aku memasukan jari ku ia mengerang semakin mendesah hebat, menambah panas suasana antara kami..

“Oh yeah chagi, faster faster, I’ll cum..” Aku semakin mempercepat pergerakan jari-jari ku.. Tiba-tiba tiffany mengejang di iringi dengan erangan.. “Ahhhgggg taeyeon~ah..”

Aku memberinya kecupan dibibirnya.. Lalu dia memeluk ku.. “Kau hebat sayang” ucapnya..

“Kau juga hebat sayang”

“Kau ingin melanjutkan nya lagi??”Tanya tiffany

“Apa kau tak lelah?”

“Lelah sih, tapi demi dirimu aku akan melayani mu malam ini” ucapnya sambil tersenyum, terlihat jelas bahwa dia kelelahan, aku tak tega melihatnya.. Aku menggendongnya menuju kamar dan merebahkanya di kasur..

“Tidurlah” ucapku sambil menyelimuti tubuhnya..

“Kenapa? Kita tak melanjutkannya?”

“Aku tau kau kelelahan, aku tak tega melihat mu apa lagi besok masih harus bekerja hehe.. Tidurlah sayang, kita masih punya banyak waktu untuk melanjutkannya” ucapku sambil mengecup keningnya..

“Emm taeng”

“Ya?”

“Sini..” Iya menepuk sisi tempat tidurnya..

“Aku mematikan alat elektronik yang menyala dulu..”

Ketika aku kembali kekamar, ku lihat ia sudah tertidur… Aku ikut tidur disampingnya, sambil memeluknya.. Tak lupa aku beri kecupan dibibirnya.. “Sweetdream honey.. I love you” bisik ku, dapat ku lihat wajah nya tersenyum saat tidur.. Aku pun terlelap dalam tidurku..

———————-

Normal pov

“Taeng bangun!! Kita kesiangan!!” Teriakan tiffany membangunkan taeyeon.

“Apa? Jam berapa sekarang?”

“Jam 7.30.. Kita harus bergegas, ayo mandi”

“Mana keburu?”

“Kita mandi bersama” tiffany lalu menarik taeyeon yang masih di tempat tidur..

_____

“Keburu kan?” Senyum tiffany saat mereka berjalan menuju mobil..

“Hehe iya, padahal tadi masih ada waktu, kenapa kita tak melanjutkannya saja saat mandi” taeyeon memperlihatkan wajah nakalnya dan meremas pantat tiffany.

#pletakkk#

“Byuntae! Kita tadi hampir tlat, sempat-sempatnya kau berfikir seperti itu”

“Aduhh, kau melakukannya lagi” taeyeon mengusap kepalanya..

“Makanya jangan nakal..”

“Kalau tidak dengan mu dengan siapa lagi aku bisa seperti itu? Memang kau mau aku dengan gadis lain?”

“Jadi kau mau dengan gadis lain?” Tiffany sudah mempersiapkan tasnya.

“Ttenntu ttiiddakkk chagi~ah, akkuu hanyaa berttanya” jawab taeyeon takut.

“Kau sudah taukan jawabannya?”

Taeyeon menganggukan kepalanya.. Dan menunjukan wajah murungnya karena takut.

“Muach.. Ayo jalan..” Tiffany mencium bibir taeyeon mesra dan itu membuat taeyeon tersenyum..

“Kenapa kau tersenyum seperti itu?” Heran tiffany..

“Aku beruntung memiliki mu..” Ucap taeyeon membuat tiffany tersipu..

“Taetae..”

“Chu~ I love you” taeyeon memberi ciuman di pipi tiffany..

“Love you too honey”

Setelah itu mereka menuju kantor dengan perasaan bahagia dan bersemangat karena cinta yang selalu menyemangatinya…

end

maaf ya merepotkan krn pke pw.. hhehehhe

Iklan

53 Tanggapan to “untitle part 8 (TaeNy) unskip vers”

  1. deerchoding Juli 16, 2011 pada 2:03 pm #

    Sebenernya ini ga da perbedaan yg bnyk, bedanya ga d skip, sma ada beberapa bagian yg d perjelas. Moga demen sma ncnya.. Krn saya msh belajar mohon ksh masukan yg masuk #?#

  2. Yoonaddict_Linda Juli 16, 2011 pada 2:32 pm #

    Lumayan Nc na…
    Ga buruk kog, d perdalam lagi aj Nc nya, kalo mw blajar buat ff nc, cb dh km maen d twit @sone_yadong, d situ ad 1 admin yg nc na taraf akut..

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:17 am #

      makasih… sebenernya yg aku maksud bukan tntang nc nya hahahaha

  3. Taeng_Bok Juli 16, 2011 pada 3:08 pm #

    Ow my gawd… *yadong kumat*
    Gak pa2 thor, belajar pelan-pelan aja ya. Tapi aku gak bisa kasih masukkan apa-apa.
    Klo mw coba aja sering2 ngetem di aff. Lumayan banyak yg smuts, kekekeke (I’m busted!)
    Cuma bahasa Inggris, but I like in English version.

    Yasu, pokoknya jadi diri sendiri aja. Tulis ff yang kamu inginkan dan jgn sampe ngeganggu keseharian, okey? *sok bijak minta ditimpuk*
    Alright! Adieu~! Thanks buat mentionnya. Chu~ ^3^

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:18 am #

      yg ku maksd bukan nc nya hehehe tp keseluruhan
      kalo aff aku udah kaya penjaga sana dh, tiap bngun tidur aku rutin cari smut smut #plakk

      makasih…

  4. bucheL404 Juli 16, 2011 pada 3:25 pm #

    wah lumayan ko nc’a chingu gak terlalu berat utk dkonsumsi publik (?) ==a
    bner kata linda..yg akun sone_yadong ccok kyna bwt jd inspirasi nc..
    Mkasi dm’a πŸ˜€
    dtnggu next part klo udh gak sbuk lg tntunya πŸ™‚

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:19 am #

      yg ku maksud keseluruhan chingu…
      makasih ya..

  5. Cacu Juli 16, 2011 pada 5:58 pm #

    Ya bner bgd kt bΓΉchel,,kalo mw bljar bqn ff bgnoan @sone_yadong mbah’y,,taengbok jg exactly bner bgd tuch,di aff okeh,ya cuman english pu’y…tp aq suka nc yg english ver,gmn gto bca’y….

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:20 am #

      kalian sangat paham tmpt nyari begonoan waaaa hahahah

  6. CallMeElse Juli 16, 2011 pada 6:16 pm #

    Uhug…uhugg….ughuuuuggggg…….. satu kata yang keluar……

    MANSTAB!!!

    learn more… i can’t wait… haahhahahahaaa….

    beneran dah maruko *masih keinget karakter lama*
    kau diem2 berbakat juga… kereeeenn…. ceritanya mampu membuat saya nganga…
    hahahhaaa…..
    makin menggila diriku…assiikkk kenapa jadi tiba2 girang gene ya??
    hahahahaa…
    seepp semangat aja deh!! SEMANGAT!!

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:21 am #

      terimakasih kak sakiko #kakak maruko# hahahahaha

      awas gila beneran, nyebut on….

      sip….

  7. Dorky SONE Juli 16, 2011 pada 11:09 pm #

    @@
    masi belajal toh,. Wakaka..
    Ayo ayo semangat belajal nc #ploookk

    keren koq, tae nakal pake buka pengait bra tiffany segala. Tiff emang selalu pasrah kalo di apa2in Hahaha..

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:22 am #

      makasih…..
      tiffany emang trlahir untuk pasrah #plakk

  8. yuchan Juli 16, 2011 pada 11:55 pm #

    Aduh,,,,, kalo baca ff nc kyx begini efek samping y jd sesak nafas.
    Huftt mantab nih ff y.
    Teruslah kembangkan kreatifitasmu.
    Aku tunggu yg nc” berikut y.
    Hehehehe….kreatifitasmu.
    Aku tunggu yg nc” berikut y.
    Hehehehe….

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:23 am #

      sesak nafas??? jgn ampe km mati gara baca ff ku #plakk

      aku ga bisa nc lg ah… hehe

  9. Fheena Juli 17, 2011 pada 3:21 am #

    Udh bgus unn ncnya…
    lbh smangt n lbh giat blajar ncnya#plak

  10. hikarinlee Juli 17, 2011 pada 7:41 am #

    NCnya g trlalu parah.
    msh bsa dcerna (?)
    bagus yg bgini koq :DNCnya g trlalu parah.
    msh bsa dcerna (?)
    bagus yg bgini koq πŸ˜€

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:24 am #

      terimakasih… aku lbh suka begini…

  11. faith Juli 17, 2011 pada 7:44 am #

    taeny nc ^^ terus yulsic kapan jadian thor? yul buruan tembak sicca nanti diambil donghae lol. ditunggu kelanjutan nc nya eh ff nya.

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:24 am #

      sebentar lagi aku suruh mereka jdian..

  12. Kyungsee Juli 17, 2011 pada 9:49 am #

    HiHiHi wkt dpt pw aku senyam senyum sndiri,aku bacanya pas lg ntn YAMD hehe kren nc’nya

  13. nduddw27 Juli 17, 2011 pada 3:42 pm #

    akirnya bs login unn,,,

    hahaha mancaps,,,, trus update unn mmpung blon puasa,kekeke
    aku setia menunggu capt berikutnya…
    semangat!!!

  14. kim soo ra Juli 17, 2011 pada 4:36 pm #

    >w</ keren" huahha
    mantep bgt huh kmr ane jadi panas huhahahaha
    #kipas" pake duit $_$

    bnykin buat nc thor sblm puasa hahaha

  15. ryne#s0ne Juli 18, 2011 pada 1:43 am #

    Wuih sadap nc’nya, i like it,, πŸ™‚

    masih blajar aja udah mantab nc’nya, gmn kalo udah ahli (?)

    taeny tiada hari tanpa brbuat mesum, awas ntar fany hamil loh.

    sebelum puasa, ayo chingu prbnyak buat ff nc*ajaran sesat#plakk :-p

    lanjut !

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:26 am #

      kalo udah ahli bikin film, bukan ff lagi hahahah #ngarep

  16. khfflovers Juli 18, 2011 pada 9:22 am #

    ini baru belajar thor?
    wuiiihhh…
    mantap nian
    hahha

    tp itu. taetae g dpt jatah thor?

    lanjut! smngat! :3

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:26 am #

      aku lbh suka yg ga full nc hehehe
      mksh..

  17. Jeje Juli 18, 2011 pada 10:53 am #

    beuh gileee nc nya hot dah..
    Jarang2 nemu nc ginian, aplagi yg bru blajar..
    Tapi keren dn berani dah..hhaa..

    Lanjut dah..

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:27 am #

      ini bukan berani, tp nekat chingu wkwkw

  18. Kim_Sone YulSica Juli 18, 2011 pada 12:32 pm #

    woow lbh yadong *pletak*
    yul harusnya belajar ma taengo tuh. Harus jujur d terbuka .
    TaeNy emang jjang .
    pantes jd suriteladan buat YulSic .
    Lanjuut chingu .
    Hwaiting .TaeNy emang jjang .
    pantes jd suriteladan buat YulSic .
    Lanjuut chingu .
    Hwaiting .

  19. TaeNyLove Juli 19, 2011 pada 10:30 am #

    Uwow byuntaeng hahaha… Yulsic cepet kek jadian(?) haha.
    Nice ff, lanjut thor

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:28 am #

      bakal jadian dh… pantengin trus..

  20. yinyang Juli 19, 2011 pada 11:18 am #

    NCnya lmyn kooq..gag trlalu ‘over’,gag trlalu ‘garing’ jugaa..sedang2 sajaa..tp jujur lbh suka yg kyk gini drpd yg trlalu gimanaaa gitu..hehehe,kq jd curhat..oke2,ditunggu part selanjutnyaa πŸ˜€

  21. e-thwang Juli 19, 2011 pada 2:26 pm #

    seheyyyyyy… aku bisa baca yg diprotect.. ahahaha..
    rasanya gimanaaaa gitu klo taeng yg jd top..
    ahahaha.. yg yulsic juga ya thorrr.. hehehe..
    aku mau pw nya,,, ahahahaha.. bagus ceritanya..
    lanjutkan *ngikut sby* thorrrr

  22. taengkyu Juli 19, 2011 pada 9:36 pm #

    eonnie keren. . . .
    Hahaha
    *bingung mw berkata apa lg*

  23. imeyculimey Juli 21, 2011 pada 11:40 am #

    Ternyata engga ada perbedaan yg banyak dr yg sebelumnya.. Cuman yg ini vulgar gitu.. Hehe πŸ˜€

  24. e_veal Juli 21, 2011 pada 3:22 pm #

    yakkk…. byuntae taeyeon attack ><
    walopun pervert , taeyeon kn ttp sweet sm jamur nya itu :3

    setuju , jgn dibuat trlalu parah lah nc nya… mlh aneh jatohny nt

  25. sari Juli 23, 2011 pada 3:31 am #

    khe khe khe….
    tangannya taeyeon memang nakal ya….
    that so HOOOOOOT!!!
    nice NC lah….

  26. choi young hyun Agustus 1, 2011 pada 8:50 am #

    wkwkwkkwkwkwkwk ^^, byuntae gokil…., taeny nya pas nc juga keren^^

    aku jadi iri sama taeny…., kenapa bukan yulsic yg begitu….^^ lanjut thor^^

  27. Clay 'D Agustus 23, 2011 pada 3:55 am #

    kapan yulsic kek gt yah…??
    taeny emang jjang… >_<
    yull.. blajar ama taeny geeeh sono….
    ncx bagus koq cc.. bikin lg yah.. wkwkwk #plak

  28. epel September 1, 2011 pada 6:12 am #

    weittss….masi belajar?tp ko kyk yg udh pro,yah tulisannya……hhehe….hot banget ncnya…dari mana nih referensinya?
    oia,bkin yulti lagi dong ra,pliss :DD

  29. kwongieyoon September 5, 2011 pada 12:41 pm #

    Aw Aw Aw….
    TaeNy Nc!!!! πŸ˜€

    Akhirnya bisa juga baca ff ini,
    soalnya, komputer ku rusak…… 😦 # reader jadi curhat ^^ )

  30. siLent_Reader September 8, 2011 pada 3:23 am #

    gg beda jauh sama yg diskip ..
    mending jadiin satu aja gg usah dipisah #pendapat donk

    tumben TaeNy gg hot mesumnya xDD
    Next~

  31. snsdsone September 14, 2011 pada 5:36 pm #

    Nc nya mantap, pas banget.
    Taeny memang hebat, yulsic mesti belajar ama mereka nih…

  32. Novianty September 16, 2011 pada 5:31 pm #

    Ehem.. Cek.. 1,2 step yoo..
    O mai God.. Aku ternoda.. Taeny! Apa yg kalian lakukan.. Duh ampe bingung mo koment apa. Plak
    lanjut aja dweh.

  33. MeeYoon Februari 23, 2012 pada 2:37 am #

    omoo! @_@
    well, ga bisa berkata-kata *mimisan* wakakaka
    masukan : coba buat tiffany jd karakter yg ‘lebih’ pemalu pasti baguss >///< (kwkw maunya) *ditabok author*
    tp bwt smw'a uda great!!
    cemunguuuddh yaa unnie bwt ff selanjut'a ~

  34. lleea tackeyz Maret 5, 2012 pada 6:37 am #

    singkat yah NC nya…hehehehe.Taeny memang JJANG!!!Hohohohoh
    lanjut

  35. Kwon_gorjess.spazzer Maret 17, 2012 pada 5:42 pm #

    Ence nya cukup lah buat maknae sepertiku XD
    Tp ff nya kereeeen aku suka hehehe πŸ™‚
    Author Jjang hwaiting^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: