untitle part 6

6 Jul

aku kembaliiiiiiii, pasti kangen ya? kangen kan? maap selama beberapa hari ini aku sibuk mencari ide sama yulsic onnie buat kelanjutan ff ini….

soooo silakan menikmati #?#

 

 

Yuri pov

 

 

Selama perjalanan menuju pantai jessica tertidur dengan pulasnya disamping ku. dasar gadis ini, Bisa-bisa ia tidur sementara aku harus menyetir untuknya. tapi kalau dilihat wajahnya yang tertidur sangat cantik, tak terlihat kalau dia adalah orang yang galak dan cerewet. Yang tersisa hanyalah dia yang cantik dan mempesona.

Sambil menyetir aku sesekali melirik kearahnya. Dan mengusap rambutnya. “Andai kau tau perasaan ku padamu sica, dan andai aku berani mengungkapkanya” ucapku dalam hati.

akhirnya sampai juga ditempat tujuan, aku memarkirkan mobil ku disalah satu penginapan. tapi gadis ini masih tertidur, Dasar sleepy princess. Aku terus memperhatikan wajahnya, matanya hidungnya, pipinya, sampai akhirnya aku memperhatikan bibirnya. Melihat bibirnya aku jadi teringat kejadian itu, bibirnya sangat manis dan nikmat. Aku jadi ingin merasakannya lagi. Sejenak terlintas pikiran mesum dikepalaku. Mumpung ia masih tidur,, chu~ aku lalu mengecup bibirnya sekilas.

Aku menciumnya, aku menciumnya hehehe, biarpun hanya sekilas yang penting aku merasakn bibirnya lagi.

“Kau!” Suara itu, jangan-jangan ia merasakannya? Gawat, habislah kau kwon yuri.

“Ehh ssicaa ka..uu ssssuudahh banguunnn yaaa?” Aku gugup sekali sekarang, aku takut dia memarahi ku.

“Apa yang kau lakukan? Senyum-senyum sendiri? Aneh sekali. Kau begitu menyeramkan dan menyedihkan” tanyanya dengan nada mengejek.

Huff syukurlah ia tak menyadari perbuatanku tadi.”Hehe aku hanya merasa senang bisa kepantai” bohongku.

“Dasar aneh. Sudah sampai dari tadi? Kenapa kau tak membangunkan ku?”

“Aku hanya tak tega untuk membangunkan mu sica”

“Oh begitu, ayo turun. Kita memesan kamar”

“Iya”

Kami pun turun dan menuju repsepsionis untuk memesan kamar.

“Selamat datang dipenginapan kami, ada yang bisa dibantu?” sambut nya.

“Aku mau memesan dua kamar yang bersebelahan”

“Maaf miss, saat ini hanya tersisa satu kamar”

“Hanya satu kamar? Sebentar”

“Yuri” jessica memanggil ku.

“Ada apa?”

“Hanya tersisa satu kamar, kita sekamar tak apakan?”

“Apa? Sekamar?” Tanyaku terkejut dengan ucapannya.

“Baiklah kita pesan kamar itu saja” tanpa menunggu jawaban ku ia langsung memesan kamar tersebut. Kebiasaan sekali.

Setelah mengisi formulir kita langsung diantar oleh pelayan menuju kamar kita. lebih tepatnya sih pondok, karena tempat desain penginapan ini berupa rumah-rumah kecil yang menghadap kepantai. Ini cukup luas, didalamnya terdapat ruang santai dan kamar tidur dan juga kamar mandi..

“Semoga kalian nyaman dipenginapan kami, kalau perlu sesuatu silakan hubungi staff kami. Permisi miss” pelayan itu pun pergi.

 

 

————–

 

Jessica pov

 

“Yuri, ayo kita main kepantai..” Ajak ku.

“Aku cape sica, kau saja. Aku mau tidur”

“Temani aku yul. Ayolah..” Rengek ku manja.

“Huff kau ini. Baiklah”

“Hore.. Ayo yul..” Aku lalu meraih tangan nya dan menariknya kepantai.

Kamipun duduk dibawah pohon, memandangi indahnya lautan yang penuh deburan ombak dan menikmati angin pantai yang membelai kami..

“Yul, aku senang sekali bisa berlibur, terbebas dari kerjaan kantor”

“Kau memang sesekali perlu berlibur sica. Jangan hanya memikirkan pekerjaan”

“Iya kau benar yul, terimakasih ya mau menemaniku..” Sica bersandar dibahuku..

“Sama-sama sica, aku senang ko bisa menemani mu.”

Kamipun berbincang-bincang dan bercanda hingga malam menjelang.

“Sudah malam, ayo kembali” ajak ku.

“Ayo” ia menggenggam tangan ku selama perjalanan menuju penginapan kami.

Sesampainya dipenginapan kamipun mandi secara bergantian. Ketika aku selesai mandi dan sudah berganti pakaian ku lihat yuri sedang merapikan sofa.

“Kau mau apa?”

“Aku mau tidur disini”

“Kenapa tak dikamar?”

“karena itu tempat mu”

“Siapa bilang? Itu tempat kita, kita tidur bersama saja”

“Tapi sica..”

“Jangan banyak alasan!”

“Iaia baiklah. Kau ini seneng sekali memaksaku. Dasar kau cerewet.”

“Kau mau tidur diluar yul?”

“Ttiddakk hehe, ampun sica”

“Kalau begitu patuhi saja aku!”

 

 

————

 

Yuri pov

 

Aku sama sekali tak menyangka akan seperti ini, sekarang aku dan dia ada dikamar yang sama dan tempat tidur yang sama.. Rasanya sangat fantastis. Bisa bersama orang yang kita suka.

“Yul”

“Ya?”

“Kau belum tidur?”

“Belum, kau sendiri?”

“Aku baru mau tidur, selamat malam yul”

“Malam sica”

Deg.. Deg.. Deg..

Ahhh aku tak bisa tidur, sedari tadi jantung ku berisik sekali!! Tidur disampingnya aku malah gelisah..

Ayo tidurlah yul…

 

 

———–

 

 

Kenapa badan ini terasa berat, seperti tertindih, aku membuka mataku perlahan..

Kyaaaaa sssica tertidur dengan posisi memeluk ku, aku harus bagaimana ini? Eh dia terbangun, aku pura-pura tidur saja lagi..

“Emmh, sudah pagi. Si bodoh ini masih tidur. Lebih baik aku mandi dulu” ia beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Apa-apaan dia, seenaknya memanggil ku bodoh, dasar kau bos bawel!! Umpat ku dalam hati.

 

Stelah ia selesai mandi, kini giliran ku yang mandi. Stlah itu kami sarapan bersama.

“Yul hari ini temani aku belanja ya..”

“Belanja apa?”

“Apa saja, aku mau beli pernak-pernik dan apapun itu yang penting bagus”

“Oke..”

“Sudah selasaikan sarapan mu? Ayo kita belanja” ia langsung menarik ku tanpa menunggu jawaban ku.

“Hey pelan-pelan, kenapa sih kau selalu seperti ini? Seenaknya saja menarik ku tanpa menunggu jawaban ku” protes ku di sela-sela perjalanan kami menuju pertokoan.

“Aku bos mu, kau harus patuh”

“Iaia, kau bos ku” aku menghela nafas pasrah.

“Wah yul sepertinya toko itu menjual pernak-pernik yang menarik ayo..” Aku pun mengikuti jessica kemana ia pergi sampai akhirnya kita lelah menyusuri semua pertokoan.

“Yul aku cape..” Keluhnya

“Siapa suruh kau seperti kesetanan saat belanja” jawabku ketus

“Apa yang kau katakan tadi?!!!” Tiba tiba aura dingin keluar dari dirinya.

“Ttiiddakk”

“Sudah hampir senja, ayo kita kembali kepenginapan” ajaknya dengan nada datar

“Iiyaa ayoo”

“ini bawakan” iya menyerahkan seluruh belanjaan nya kepadaku.

“Baiklah” aku langsung membawanya tanpa protes.

Setelah sampai penginapan ia langsung merebahkan dirinya di sofa. Dan aku langsung menaruh belanjaannya dikamar.

“Yul..” Panggilnya

“Ada apa?” Teriak ku dari kamar.

“Aku ingin ice cream. Bisa kau ambilkan”

Aku langsung mengambilkan sekotak ice cream untuknya.

“Ini sica..”

“Terimakasih yul, kau baik sekali” ia menunjukan senyumnya yang termanis.

“Sama-sama sica”

“Sini duduklah disampingku”.ajaknya

“Sica besok kita harus kerjakan? Jadi kapan kau mau pulang?”

“Nanti malam saja yul, bagaimana?”

“Baiklah kau begitu” aku menyetujuinya.

“Hey yul, kau benar tak memiliki pacar?”

“Benar, mana ada yang mau dengan ku. Aku punya seseorang yang ku suka tp orang itu menyukai orang lain” ucapku lirih.

“Dari mana kau tau ia menyukai orang lain?”

“Ia yang bilang sendiri pada ku”

“Apa kau pernah mengungapkan perasaan mu?”

“Belum, aku rasa aku tak ada harapan. Ia hanya menganggap ku teman tak lebih”

“Belum kau coba kan? Mengapa bisa bilang begitu? Kau payah yul, kau harus usaha dulu baru kau bisa tau apakah ia mempunyai perasaan yang sama atau tidak dengan mu, bukannya menyerah begitu saja” omelnya

“Aku pasti mengungkapkannya suatu saat nanti. Kau ini bawel sekali sih. Masih muda tapi bawel mu seperti nenek ku” ledek ku

“Ya ! Jangan samakan aku dengan nenek mu aku tak setua itu!”

“Tapi kau lebih tua dari ku haha”

“kita hanya beda beberapa bulan!”

“Tetap saja kau tua”

“Kau menyebalkan!!”

“Kau seperti anak kecil”

“Mwo?” Ia menatap ku heran

“Makan ice cream pun belepotan” aku lalu membersihkan ice cream di sekitar bibirnya. Bibirnya lembut sekali..

“Yul..” Panggilnya saat aku sedang membersihkan bibirnya.

Mata kami saling bertemu, aku mendekatkan wajah ku ke arahnya dan sedetik kemudian bibir kami sudah menempel, aku dapat merasakan rasa vanilla dibibirnya, membuatku semakin menikmati ciuman ini. Perlahan aku melepaskan ciuman ku.

“Maafkan aku..” Ucapku sambil tertunduk. Aku tak berani menatapnya.

Ia kemudian memegang wajahku dan mengangkatnya..

“Lakukan lagi..” Ucapnya.

“Maksud mu?” Tanya ku heran.

“Aku mau kau melakukan nya lagi..”

“Ttapii…” Belum selesai aku berbicara ia langsung menyerangku, ia mencium bibirku dengan penuh nafsu dan menjilatinya.. Tiba-tiba ia naik kepangkuan ku dan melingkarkan tangannya ke leherku.. Dia terus menciumku dengan ganasnya, perlahan aku mulai membalas ciumannya.. Aku melingkarkan tangan ku dipinggangnya, sesekali meraba punggungnya.. Aku terus menciumnya, mengulum bibirnya secara bergantian dan menjilatinya, sesekali ku gigit kecil bibir nya “emmhh yul..” Hanya kata itu yang keluar darinya saat aku menggigit bibirnya… Perlahan ciuman ku turun kelehernya, aku mengecup-ngecup lembut lehernya, lalu menjilatinya..

Tiba-tiba ia menjauhkan bibir ku dari lehernya, kemudian mencium mesra bibir ku.. Lalu ia mendekati telingaku dan berbisik “I’m yours, aku milik mu malam ini” kata-katanya membangkitkan gairahku, aku tak peduli dia atasan ku atau bukan, yang jelas malam ini aku ingin menikmatinya..

Aku menggendongnya menuju kamar setelah itu merebahkan nya ditempat tidur…

 

————–

 

 

Normal pov

 

 

Yuri mencium bibir jessica dengan penuh nafsu, mereka berdua bergelut ditempat tidur dengan nafsu yang tak tertahankan, yuri pun membuka baju jessica dan melemparnya kesegala arah. Perlahan ciuman yuri turun keleher jessica dan memberikan jejak kemerahan dilehernya. Tangan nya asik meraba-raba punggung jessica untuk melepas pengait branya. Ia lalu mencium dada jessica dan mengulum nya.. Sementara jessica hanya bisa mengerang menahan geli akibat perbuatan yuri. “Yuri~ah hennnttiikkannn, iiitu..uu geliii ahhhhh” tapi yuri tidak mempedulikan ucapan jessica, ia terus menikmati tubuh gadis itu..

 

 

 

—————–

 

Jessica pov

 

 

Yuri terus menikamti tubuh ku tanpa memberi ku kesempatn untuk membalasnya, dia menikmati dada ku dengan ganasnya..

“Yuri~ah henntiiikann emmhh” hanya kata itu yang dari tadi ku ucapkan.

“Yuri~ahh emmmhhh ahhhh gellliii sekkkaalliiii”

Ia tetap tak menghiraukan ku, bahkan ia semakin menjadi-jadi, tangan nya turun mencoba membuka celana ku, dengan sedikit bantuan ku celanaku pun berhasil dilepasnya, kemudian ia meraba-raba selangkangan ku..

“Kau sudah basah?” Ucapnya dengan senyum nakal.

 

“Itu karena mu bodoh”

Ia kemudian melanjutkan aktivitasnya, kini wajahnya sudah ada dihadapan vagina ku, perlahan ia menciumnya, dan itu berhasil membuat ku menggelinjang karena geli.. Ia menjilatinya dengan nafsu, memberikan sensasi yang hebat ditubuh ku, entah mengapa aku ingin ia trus melakukannya, lebih dan lebih..

“Ahh ehmmhh yuri~ah jangan berhenti, terrusss ahhh kkkau memmbbuuatttku ahhrhh nnikkmatt”

Ia terus menikmati tubuh ku, ia memainkan clit ku dan memasukan jarinya ke vagina ku, aku terus mengerangkan namanya sampai akhirnya, aku merasa aku telah di puncaknya..

“Yuri~ah aaakkkuu keluarrr….”

Ia kemudian menjilati vaginaku hingga bersih dari cairan orgasmeku..

“Yuri~ah”

“Ya?”

“Terimakasih”

Ia tersenyum kepadaku, lalu menyelimuti tubuhku dan tidur disampingku. Kami pun tertidur karena lelah..

 

—————–

 

 

Normal pov

 

 

pagi menjelang, suasana dipenginapan masih sepi dan tenang karena ini baru jam 5 pagi. Yuri dan jessica masih tertidur dengan posisi saling berpelukan..

“Kkyyyyaaaaaaaaaaaa!!!” Yuri terbangun dan memecah keheningan pagi itu.

“Umhh kau berisik sekali” keluh jessica yang masih memejamkan mata.

“Apa yang kau lakukan pada ku?”

Jessica mencoba bangun lalu duduk “apa? Kau yang melakukan sesuatu padaku” ucap jessica sambil mengusap matanya yang masih terkantuk..

“Aku??!”

“Ya kau, siapa lagi?”

“Mana mungkin aku” sangkal yuri.

Jessica membuka selimutnya dan memperlihatkan tubuhnya yang dipenuhi jejak kemerahan “ini apa? Ini hasil perbuatan mu!! Masih mau menyangkal? Padahal kau begitu menikmati ku semalam!!” Kesal jessica..

Seketika muka yuri memerah melihat jessica yang tak mengenakan busana, ia kemudian mengingat kejadian semalam antara dirinya dan jessica.

 

“Hwuuuaaaa maafkan aku jessica,” ia membungkukan badan.

 

“Bisa-bisanya kau melupakan kejadian semalam! Dan lagi kau menuduh ku, tidak lihat pakaian mu masih utuh dan aku yang tak mengenakan pakain karena kau melempar pakaian ku seenaknya” jessica menunjuk pakaian nya yang berserakan dikamar.

“Maaf, mungkin itu efek bangun tidur, aku hanya terkejut saja, bisakah kau menutup badan mu?”

“Iya tak apa” ucap jessica sambil menutup badannya kembali..

“Kau tidak marah atas kelancangan ku semalam?”

“Tidak, aku justru menyukainya” jessica melemparkan tatapan menggoda, dan itu membuat yuri gugup..

“Kkau mmenyukaiinya?”

“Kau mau lagi?” sica mendekat ke arah yuri.

“Jessica!” Yuri tiba berdiri dari tempat tidurnya.

“Ya! Ada apa? Kau mengagetkan ku saja” kesal jessica.

“Bukan kah kita harus bekerja?”

“Kau benar yul, kita harus kekantor sekarang juga!!” Panik jessica.

“Kalau begitu aku mandi dulu” yuri langsung berlari kearah kamar mandi, begitu juga dengan jessica.

“Hey aku duluan” seru jessica.

“Tapi aku duluan yang ingin mandi” yuri tak mau kalah.

“Aku sudah tak mengenakan pakain sementara kau masih mengenakannya, jadi aku duluan” jessica melepaskan selimutnya dan itu membuat yuri terpaku melihatnya. Jessica tak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia lalu segera masuk kekamar mandi.

Yuri yang akhirnya tersadar akan hal itu hanya bisa menghela nafas “huff sial, dasar kau curang jessica!!” Teriak yuri..

 

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya yuri pun mandi setelah itu mereka berdua bergegas check out dari penginapan tersebut dan segara menuju kantor..

 

 

——————

 

 

TBC

 

 

wokee karena takut diliat seseorang (tau dah sypa) makanya saya protect hehehe…

makin gj ya? hahaha udah bawaan lahir… kaya sooyoung onnie kah? apa kurang panjang?

buat yg req romance, sungguh aku belum bisa #akulagibelajar#… buat yg req ence, noh lihat ence cacat buatan ku haahahaha maap cuma bisa gitu seadanya.. tapi nikmati ajalah #again#

mungkin aku ga akan ngpost slma beberapa minggu (kayaknya) karena aku mau uas dan banyak bngt tugas yang belum terselesaikan ampe kebawa mimpi #lebay tp serius dah# tapi habis uas aku balik lagi ko dengan cerita yang makin gj, dan kaya sinetron ini…

makasih buat reader setia saya kiss kiss, apa lagi yg mau komen nd nyemangatin saya… oke ampe ketemu 2minggu lagi (mungkin) hhahahaha…Β  πŸ˜€

semoga saya ga gatel buat ngpost ampe uas selesai hahahahaha πŸ˜€

Iklan

62 Tanggapan to “untitle part 6”

  1. Kyungsee Juli 6, 2011 pada 1:33 pm #

    Aw Aw Aw NC’nya krEn bGT,brp X ea sica brtindak tnpa persetujuan Yuri?? Yah author kau jngn pergi,aq membutuhkan mu krna aq ska ff’mu…haghag trnyta anda yg ngfollow twitter saya!dak tnpa persetujuan Yuri?? Yah author kau jngn pergi,aq membutuhkan mu krna aq ska ff’mu…haghag trnyta anda yg ngfollow twitter saya!

    • deerchoding Juli 6, 2011 pada 2:07 pm #

      Sekeren itukah? Aku pesimis sama nc nya lho –” soalnya aku berbakat #lho?#

      Aduh sebenarnya, ga mau haitus dulu, tp gmn ya? Untuk menyelamatkan ip saya, saya harus fokus uas.. tenang aja aku pasti kembali..

      Hehe iya, kan aku baik hati jujur dan tidak sombong, #plakkk#

  2. ryne#s0ne Juli 6, 2011 pada 2:09 pm #

    wuih mantap bgt lah NC’nya,,
    hahaha yuri udah menikmati tubuh sica, malah sok2 lupa lg,,
    dasar kwon seobang gak brtanggung jawab#plak -.-

    ok, d tggu chingu 2 mggu lagi..
    fighting. ^^

    • deerchoding Juli 7, 2011 pada 12:16 am #

      Masa sh mantap? Butuh d yakinkan hahaha ga pede 😦

      Hahaha yuri kan odong, hbs berbuat malah sok innocent..
      Thx dah komen πŸ™‚

  3. sicachu Juli 6, 2011 pada 3:09 pm #

    yach unnie… So cooL Dah nc’y… Bkin mLek bgt… Hhuuuuuw… Mntap . . . Bsog2 bnykin nc’y ya unnie.. Hehehehhehe *yadong bgt* yulsic mmng pling bsa . . .

    • deerchoding Juli 7, 2011 pada 12:13 am #

      Banyakin nc? Bikin nc 1 aja butuh wkt 1minggu, susah trnyata hahahaha

      Thx komennya..

  4. yuchan Juli 6, 2011 pada 4:01 pm #

    Nc….?
    Ya ampun bisa” y anda bikin nc gokil kyx gitu. Keren”..
    Yul,,,, bisa” y kau melupakan kejadian itu.
    Waktu sama aq yul juga lupa tuh, bahkan aku ampe d tendang keluar ama dia pas pagi y.
    Lanjut y jgn lama yah.

    • deerchoding Juli 7, 2011 pada 12:07 am #

      Hehe nc nya ngaco ya?

      Mksh komennya..

  5. Dorky SONE Juli 7, 2011 pada 1:26 am #

    Whahaha… Sica nakal ya *cubit pipi sica

    Itu itu kakak yul so polos lagi, Wkwkwk

    Lanjut yg lebih yadong dari ini *di timpuk author

    TaeNy blm ng’NC kan ? Iya kan bener kan bener donk ? *evil laugh

    Lanjjjuttttt…..

    • deerchoding Juli 7, 2011 pada 3:05 pm #

      Ga tau dh bisa lbh yadong apa ga hahaha

      Taeny ya? Taeyeon trlalu kcl buat ngyadong #?#

  6. yoonaddictsoshi Juli 7, 2011 pada 9:03 am #

    beuh buset dah yadong bgd..
    Kerenlah nc nya..
    Yuri ud melakukan gt, eh malah lupa.. Hehehehe
    Kpn yulsic resmi pcrn nih?
    Ga sbr nunggu yulsic resmi pcrn…
    Hehehehehe

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 2:08 pm #

      Makasih makasih..

      Seperti nya ga akan jadian , hahaha #plakk

  7. kim soo ra Juli 7, 2011 pada 2:33 pm #

    wah yul pikunan yak semalem abis inthehoy juga wkwkwkwkwkwkwkwk~~~

    eh eh eh maaf ya langsung coment di 6 aja biar cepet hehehe

    char sica disini lebih agresif malah yul nya yg rada” huahahaha XDD
    *dicekek author and yul unnie

    lanjut” ditunngu next chapnya ehehe klo mao updte tru diprotect
    kirimin pw dong ke fb ku yak [nara cowciel] masalah komen gampng hahaha
    nyusull komen belakangn
    *ditendang kelaut XD

    • deerchoding Juli 7, 2011 pada 3:28 pm #

      kali” sica agresif hahaha

      Yul nya jd sok polos gmn gitu… #plakk#

      Makasih udah komen :’) #terharu# #lebay#

  8. yinyang Juli 8, 2011 pada 3:14 am #

    woaaah,ini bru prtma kali bkin nc tp kooq uda kyk yg brpngalaman yaaa..siip nih,mantep..sering2 bkin kyk gni ahahahaha #abaikan
    okee,ditunggu part slanjutnyaa abis uas :Dntep..sering2 bkin kyk gni ahahahaha #abaikan
    okee,ditunggu part slanjutnyaa abis uas πŸ˜€

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 2:46 pm #

      Iyalah, ini kan pengalam aku sama yul #plakkk

      Ga bisa sering” deh, paling juga rutin hahaha…

      Maksih..

  9. choi ha sun Juli 8, 2011 pada 8:52 am #

    Mian ga komen di part 3-5 soalnya tanggung hehe kelewatan banyak banget sih gue πŸ˜€

    Omona gue bca nc lg >< untung ga full klo smpe full nnti gue jd gagaga kuat (lg innocent bgt akhir2 ini hahaha) *gada yg tnya*

    ga cacat kok bagus ^^
    good luck for the test

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 2:11 pm #

      Sip gpp..

      Sejak kapan innocent? #meragukan hahaha

      Maksih ya..

  10. YulSicChuu Juli 8, 2011 pada 1:53 pm #

    Yul sadar ga sih sica suka sama dia?! *geregetan* ditunggu next chap =D

  11. bucheL404 Juli 8, 2011 pada 5:00 pm #

    huaah ngos2n bca nc’a #ngelap keringet

    yah yul!! Apa2n tuh? Ud brbwt mlh nuduh org pula.. Wkakaka konyol skali kau yul appa πŸ˜€

    oke,,dtnggu next part’a dan sukses jg bwt uas’a author πŸ™‚

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:39 am #

      hahaha ampe segitunyakah? hoho maksih ya πŸ™‚

  12. Kim_Sβ™₯ne YulSica Juli 9, 2011 pada 9:52 am #

    yulsic mau mandi aja rebutan bareng aja napa?!
    yul keterlaluan masa udah nglakuin itu ma unnie qu lupa .
    apakah sebenarnya yul tuh punya kepribadian ganda?!
    kadang” dia byun kayak orang kesetanan gt tp kadang” pula dy jd pemalu .

    hwaiting buat test nya^^

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:35 am #

      yul kan gol darahnya AB, jd maklumin aja rada aneh #plakkk

      makasih komennya..

  13. taengkyu Juli 9, 2011 pada 8:59 pm #

    nice ence^^
    Mungkin saking nikmat nya yuri sampe hilang ingatan?ΒΏ
    Wkakkkk

    Yah jgn lama2 dong hiatus nya!
    Ok deh good luck deh eonn buat ujian nya^^
    Hwaitaeng!!!!

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:33 am #

      aku ga lama udah update tuh…

      terimakasih ya πŸ™‚

  14. Cacu Juli 9, 2011 pada 11:12 pm #

    Ence’y bgus….suka2,,ga geje koh thor…
    Jd drimu mau hiatus toh thor,yowis smoga lancar uas’y…aq c pengen’y kamu gatel biar bqn nc*lho…mksd aq ff,lol*Ence’y bgus….suka2,,ga geje koh thor…
    Jd drimu mau hiatus toh thor,yowis smoga lancar uas’y…aq c pengen’y kamu gatel biar bqn nc*lho…mksd aq ff,lol*

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:33 am #

      selamat keinginan mu terwujud… aku udah update..

      maksih ya….. πŸ™‚

  15. Jeje Juli 10, 2011 pada 2:45 am #

    good nc..
    Yul kok bisa lupa sih udh itu2 sma sica, saking seru nya yakk makanya klupaan..hhaa

    dtnggu klanjutn nya yakk..

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:31 am #

      dia kan pikun selagi dini #?#

      oke.. makasih πŸ™‚

  16. hikarinlee Juli 10, 2011 pada 4:55 am #

    slsai mandi langsung gerah lg.hha..
    NCnya bagus πŸ˜€
    kalo setelah kejadian ini yuri blm sadar jg org yg dsukai sica itu yuri,pabo nya kelewatan.~plak
    yaaaah…authornya mw hiatus 😦
    oke deh,dtnggu yah author πŸ™‚
    sukses UASnya.~
    SEMANGAT..!! πŸ˜€ kejadian ini yuri blm sadar jg org yg dsukai sica itu yuri,pabo nya kelewatan.~plak
    yaaaah…authornya mw hiatus 😦
    oke deh,dtnggu yah author πŸ™‚
    sukses UASnya.~
    SEMANGAT..!! πŸ˜€

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:31 am #

      ayo mandi lagi… hahahaha

      bukan yurinya yang pabo, tapi aku mau mempermainkan mereka berdua hahahaha #dhajar royalcouple#

      oke makasih… πŸ™‚

  17. nduddw27 Juli 10, 2011 pada 3:22 pm #

    bacanya sampai mrinding unn,,,
    knp si yul ga ngmng jujur aja sih,,, kan pasti NCnya tmbh anas #pikiran yadong #PLTAKK digampar autor..

    unn jgn kelamaan y? bkannya ini uda msuk wkt liburan ye?kekekeke

  18. nduddw27 Juli 10, 2011 pada 3:22 pm #

    bacanya sampai mrinding unn,,,
    knp si yul ga ngmng jujur aja sih,,, kan pasti NCnya tmbh panas #pikiran yadong #PLTAKK digampar autor..

    unn jgn kelamaan y? bkannya ini uda msuk wkt liburan ye?kekekeke

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:27 am #

      merinding kenapa? apa seram? hahha

      kampus ku baru mulai uas, sekarang sih lagi libur minggu tenang.. aku lagi mempersiapkan otak nih..
      aku udah update ko..

  19. Taeng_Bok Juli 11, 2011 pada 3:19 am #

    OW my gawd!!! *my jaw was dropped*
    Baru juga bangun tidur, langsung melek pas baca ff mu, wkwkwkwkwk.
    Asli, mantep banget nc-nya. Aku aja blm berani nulis adegan itu, kekekeke.
    Lanjutkan thor!

    Yul, kau harus bertanggung jawab dengan apa yg kau perbuat terhadap Sica.
    Kawinin!!! Muhahaha,, xD

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:26 am #

      ayo bikin dong… morning glory bagus tuh nc #plakkk

      pasti d kawinin, mereka dah daptar ko d kua, aku kan penghulunya #abaikan#
      makasih udah komen..

  20. CallMeElse Juli 11, 2011 pada 7:28 pm #

    wakakaakakakakakaaaa…. kagak cacad kok….. panas?? heeemm…. *sama ngelap iler*

    hahahahaa.a….. terbayang wajah yuri pas rebutan kamar mandi yang ternyata dia kalah karena taktik sica buat membuka selimutnya… waaa….. bagemana yuri gak tertipu.. hahhaa…

    ih heran deh sama yuri.. dia itu kena penyakit apakah?? bangun tidur langsung lupa semuanya…
    paraaahh…padahal mau lagi..pake acara inget masuk kerja..
    coba lanjuutt aja.. jangan nyampek buat Yuri tidur…biar gak lupa dan tetep inget apa yang dia lakukan untuk Sica..
    hahahahahahahahaa….

    lanjuuut!!!

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:24 am #

      aku juga pengen d pakein taktik begitu sama sica #plakk
      kalau d lanjut lagi bahaya onn, malah bikin dedek mereka hahahaha

      makasih komennya πŸ˜‰

  21. faith Juli 12, 2011 pada 8:10 am #

    Yuri pikun lol wah rebutan mandi padahl kalo mandi bersama pasti lebi cepat dan enak buat yulsic ^^ oke author fighting !

  22. Fheena Juli 13, 2011 pada 3:38 am #

    Waaah hot summer#plak..

    yul pabo bngt dsini,pa lgi paz blang β€œpa yg kau lakukan kpda q”
    ckck yul-yul dsar aneh,pdahal dia ndiri yg ngelakuin….
    Pntaz sica blang si bodoh hahaha

  23. icha Juli 13, 2011 pada 11:14 am #

    huf,,,, nc
    untung aja d protect

  24. imeyculimey Juli 14, 2011 pada 6:16 am #

    Yul beringas….
    Gga-gga-ggakuat! hwakakakkakz πŸ˜€
    Wew.. Sica basah?? Basah apaan tuh, thor?? #pikirannya jd engga karuan.. Wkwkwk :p

    Thor, ini yg koment byk bgt, apa yg baca juga sebanyak ini?? Ini kan di password, author kasih password nya ke temen2 ya?? Hwehehe #maklum,, baru beranjak 17, jd ya agak engga biasa, walaupun sdh biasa! #plakk . Hehe :p

    Thor, uas nya sudah selesai kah??

    Buat para readers.. Follow twitter aku dong.. @imeyculimey .. Ditunggu.. Gomawoyo~

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:53 am #

      yg baca lbh bnyak ky nya, bnyk SR…
      kn aku umumin kalo mau pw tnggl call me call me haha

  25. sari Juli 17, 2011 pada 5:26 pm #

    PUNAS UEY…….
    trus yuri kapan gilirannya???
    kynya baru sicca aja yg dapet…..
    hihihi yadong kumat….
    bikin lagi y thor…
    di tunggu!!!

  26. snsdsone Juli 18, 2011 pada 5:43 am #

    wuih hot bgt, jdi ikutan gerah nih bacanya
    tapi ffnya keren kok.
    pikunnya yul gak ketulungan dah, msa bru semalam ngelakuinnya eh paginya langsung lupa, hahah
    eh kok gak barebg sih mandinya? psti lebih seru tuh, wkwkw

  27. khfflovers Juli 18, 2011 pada 10:32 am #

    wew. tu si sica bahaya bgt. kl dah tidur dah kyk kebo
    hahaha
    untung diapa”in ma yul *?

    hahaha..
    tu si kwon seobang g brtanggung jwb bgt. hbs brbuat trus ga ngaku.
    tu taktiknya sica bwt mandi duluan..
    praktekin ke aku dong *plak *dhessh

    lanjut! smngat! :3

    • deerchoding Juli 19, 2011 pada 11:44 am #

      makasih ya…

      aku juga pngen d praktekin gitu sama sica #plakk

  28. e_veal Juli 21, 2011 pada 3:06 pm #

    sica itu hot and cool ya >< bisa jd manjaaaaaa bgt sedetik kmudian jd nakutin gt… kkkkkk… bikin gemes πŸ˜€

    oke kwon yuwree knp kaget pula o.O mabok ato purapura lupa soal their makeout time -___-

    hhahaggaga.. pantesa diprotect lha wong pas gini sceen nya
    #nosebleeding

  29. Clay 'D Agustus 23, 2011 pada 3:27 am #

    wah.. untung gg mimisan bacax..
    itu mbak yuri dodot atau gmn?masa baru semalem lupa, wkwkwk…
    untung gg ngamuk sicax. ~ XD
    lanjutt…

  30. KwonGieYoon Agustus 23, 2011 pada 3:46 pm #

    Yeeeeey….. Nc!!! # Sorak2 kegirangan πŸ˜€ #
    Nice Nc ^^

    Iihh…. Yul pabo amat sih….
    msak gak ingat udah ngelaku’in itu semalam…
    ditambah lagi Sica goda Yul melulu.
    Auw…Auw…Auw….. πŸ˜€
    gak tahan baca nya >_<

    Lanjuttt….

  31. siLent_Reader September 8, 2011 pada 2:47 am #

    NCnya @@

    itu yul klo abis begituan suka amnesia ya ??
    duh duh malangnya nasibmu sica xDD

    next~

  32. chikjung November 9, 2011 pada 1:18 pm #

    ya ampun XD
    harus banyak belajar nih aku am unnie :p

  33. MeeYoon Februari 23, 2012 pada 2:15 am #

    semangaaat uas’a unnie!!! *telat* -.-a
    di tunggu ff YoonHyun sama SunYoung yaa πŸ˜€

  34. lleea tackeyz Maret 5, 2012 pada 6:20 am #

    waw it’s So HOT!!!
    lain x buat lagi ya chingu . . . .
    lanjut . ..

  35. i'm hytae Maret 16, 2012 pada 11:41 pm #

    hot hot hot lah nc nya
    yulsic???

  36. ggab_yul Maret 20, 2012 pada 10:31 am #

    yul emang selalu lu2h sama permintaan sica.

    Yul jadi ganas bgt klo soal beginian#plak

    tega sekali kau yul lupa telah melakukan itu kesica

  37. Putri April 3, 2012 pada 3:08 pm #

    Huah hot banget #sambil ngelap keringat

  38. YoonAddict April 30, 2012 pada 9:42 am #

    Hahaha
    Lucu bngt yul unnie πŸ˜€
    Baboya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: