untitle part 5

2 Jul

Jessica pov

“Pagi semua”

“Pagi miss”

“Taeyeon, mana kwon yuri?” Tanya ku karena tak melihat yuri di mejanya.

“Emm , yuri sepertinya tidak masuk hari ini miss”

“Kenapa?”

“Aku kurang tau miss, tapi tadi dia menelponku, katanya dia tidak bisa kekantor hari ini” jelas taeyeon

“Oh begitu. Apakah kau punya alamat lengkap yuri?”

“Punya, memang ada apa miss?”

“Tidak, bisakah kau memberikan nya pada ku?

“Baikalah miss” taeyeon lalu memberikan alamat yuri kepada ku

“terimakasih.. Kalau begitu aku keruangan ku dulu, selamat bekerja” aku lalu masuk keruanganku.

Anak itu kenapa tak masuk kerja, tak tahu apa aku merindukannya? Awas saja kau kwon yuri, aku akan menghampiri mu nanti!!

————–

Normal pov

“fany~ah kau merasakannya?”taeyeon berjalan menghampiri meja tiffany.

“merasakan apa sayang?” tanya tiffany heran dengan pertanyaan kekasihnya itu.

“getar-getar cinta” jawab taeyeon dengan expresi yang @34#%#$@ (tak bisa diungkapkan dengan kata-kata hahaha)

“maksud mu apa? getar cinta apa?” tiffany masih tak mengerti ucapan kekasihnya itu.

“miss jung dan…”

belum sempat taeyeon berbicara tiffany sudah memegang tumpukan file dan segera akan melemparnya kearah taeyeon…

“eehhhh chhaaagiii tungguuu dulu!! aku belum selesai bicara”

“apa? kau mau bilang kau dan miss jung…”

“bbukan itu! yang aku maksudkan miss jung dan yuri!” jelas taeyeon

“hehehe maaf, aku kira kau akan bilang tentang dirimu dan miss jung, habis kau kan selalu begitu”

“makanya dengar dulu sampai selesai.. aku rasa miss jung menyukai yuri juga. kau lihat tadi? ia menanyakan yuri padaku”

“bukankah wajar seorang atasan menanyai anak buahnya yang tak masuk kerja?”

“tapi ini lain fany~ah, ia seperti mengkhawatirkan yuri, bahkan dia menanyakan alamat yuri padaku.. seandainya benar miss jung menyukai yuri, beruntung sekali dia cintanya tak bertepuk sebelah tangan..”

“bagus dong, jadi anak itu sekarang punya pasangan” tiffany menggenggam tangan taeyeon dan tersenyum..

“iya sih, andai miss jung juga suka denga ku hhehehehe”

#ppllleeetaakkkk# genggaman tangan tiffany tiba-tiba berpindah kearah kepala taeyeon..

“aauuuuu kau melakukannya lagi, kau ini perempuan, kenapa kasar dengan kekasih mu?”

“dasar kau kurcaci centillll, ada aku di samping mu pun kau masih berani menyebut wanita lain? apa kau sudah bosan hidup kim taeyeon!!!!” omel tiffany kepada kekasihnya itu..

“aku hanya bercanda sayang, aku hanya ingin tau reaksi mu saja, ternyata kau cemburu.. hehehe aku suka kalau kau cemburu padaku” taeyeon mencoba menenangkan kekasihnya.

“kau senang kalau aku cemburu? kau senang sekali ya aku marah dan memukuli mu?” tiffany menggembungkan pipinya.

“kau cantik kalau sedang marah..” gombal taeyeon.

“mana ada orang marah cantik? yang ada bikin cepat tua tau!”

“ada, kau sayang..” taeyeon memegang pipi tiffany dan menatap matanya..

“kalian selalu bermesraan tanpa tau tempat ya? ini kantor. mau kalian aku pecat” tiba-tiba jessica keluar dari ruangan nya dan menegur mereka berdua.

“mmiisss jjjuuunggg…..” mereka berdua sangat terkejut..

“kalian berdua boleh saja bermesraan seperti itu, tapi tolong selesaikan pekerjaan kalian dulu. dan tolong jangan berisik atau mengeluarkan suara aneh seperti biasanya karena itu sangat mengganggu dan membuat ku iri”

“mmaakksuudd annda apa miss?” taeyeon terhran denga perkataan jessica..

“aku tau apa yang selalu kalian lakukan disini hahahaha” ucap jessica dengan nada meledek.

seketika muka pasangan kekasih itu memerah.

“kalian tenang saja aku tak akan mempermasalahkan itu, tapi ingat utamakan tugas kalian terlebih dahulu”

“kau manager yang aneh miss..” heran tiffany atas pernyataan bos nya tersebut.

“kitakan seumuran, jadi aku tau perasaan kalian.. kalau kalian aku pisahkan mungkin pekerjaan kalian tak akan beres..”

“kau benar miss, tiffany adalah semangat ku selama ini..” ucap taeyeon sambil mengganggam tangan tiffany..

“taetae…” tiffany menundukan wajahnya karena malu.

“ya! jangan melakukannya didepanku! cepat selsesaikan pekerjaan kalian” bentak jessica karena kesal melihat kemesraan anak buahnya tersebut.

“bbaaikkk misss” mereka pun cepat-cepat kembali ke meja masing-masing dan melanjutkan pekerjaan mereka.

“dasar pasangan mesum, kasian sekali yuri selama ini harus melihat kemesraan mereka” jessica pun berjalan kembali keruangannya..

——————–

Yuri pov

Hari ini aku tak masuk kantor, aku merasa suasana hatiku tak enak karena ucapan jessica tentang orang yang ia sukai, huhh tak tahu apa aku juga menyukainya!! Benar dugaan ku, ia tak serius dengan ku. Kejadian malam itu hanya untuk mengerjaiku saja!! Aku memang lebih muda darinya, tapi bukan berarti dia boleh mempermainkanku. Menyebalkan!!

Tingtong tingtong

Sudah malam begini siapa sih yang datang, iseng sekali.

Tingtong tingtong tingtong tingtong tingtong tingtong tingtong tingtong!!!!!!

“Sebentar!! Siapa sih memencet bell seenaknya!! Ini sudah malam tau! Apa mau…..” Aku terkejut dengan apa yang ada dihadapanku sekarang.

“Yuri!!!”

“Miss jjuuung..”

“Kau kenapa tak masuk hari ini? Aku mengkhawatikan mu” ia memeluku erat.

“Aku hanya malas saja hehe, ayo masuk dulu miss” aku lalu membawanya masuk dan mempersilakannya duduk.

“malas? Kau bilang malas? Kau pikir perusahaan itu milik mu sampai kau bisa seenaknya begitu hah?”

“Bukan begitu miss, aku hanya tak enak badan, ya! aku masuk angin” bohongku.

“kenapa tidak bilang? Apa kau sudah periksa kedokter? Bagaimana keadaan mu sekarang? apa kau sudah minum obat?” Tanya nya bertubi-tubi.

“Sekarang aku sudah lebih sehat miss, tenang saja”

“Syukurlah. kalau begitu sekarang kau istirahat saja. Maaf aku mengganggu mu malam-malam begini. Besok tak usah masuk kantor, tunggu keadaan mu benar-benar sehat”

“Kau cerewet sekali ya? Lagi pula siapa juga yang mau ke kantor besok. Aku sehat pun tak akan masuk kantor”

“Ya! Kau pikir kau siapa?” jessica melotot karena ucapan ku.

“Aku hanya bawahan mu miss jessica jung. Tapi aku tetap tak akan masuk kantor besok karena besok kan hari LIBUR”

“Hah? Masa sih?” Jessica melihat kalender di handphonenya.

Aku tersenyum mengejeknya “bagaimana?”

“Hehe kau benar, ternyata besok libur” dia tersenyum bodoh, lucu sekali dia hahaha..

“Makanya jangan terlalu serius dengan pekerjaan mu. saking seriusnya kau jadi lupa hari. Lebih baik kau berlibur sejenak, menenangkan pikiran mu” saran ku.

“Kau benar yul, aku terlalu gila bekerja, usul mu boleh juga, mumpung besok hari libur aku akan mempergunakannya untuk liburan. Dan karena kau yang mengusulkannya, kau harus menemaniku” ucapnya panjang lebar.

“Apa? Kau mau liburan bersama ku? Apa tak salah?” Tanya ku tak percaya.

“Kenapa? Kau tak mau?” Tiba-tiba ia mengularkan aura dingin.

“Aku mmau ko. Kau jangan seperti itu” aku sedikit takut dengan nya.

“Bagus, kalau begitu aku pulang dulu. Sampai ketemu besok chu~” ia mengecup pipi ku lalu pergi.

Aku hanya terdiam sambil memegang pipi ku, dia mencium pipi ku? Apa maksudnya ini? Dan lagi besok ia mengajak ku berlibur? Kenapa aku? Kenapa tidak bersama orang yang dia suka? apa dia menyukai ku? tapi bukankah dia bilang dia menyukai seseorang? Aku memikirkan itu sampai aku tertidur..

—————

Jessica pov

Sudah pagi.. Itu artinya sebentar lagi aku akan pergi bersama yuri, aku senang sekali hahahaha..

Dia sudah bangun belum ya? Lebih baik aku telphone saja..

“Halo yuri”

“Eng siapa ini?”

“Kau baru bangun tidur?”

“Emh iya, kau siapa? ada perlu apa?”

“Kau lupa hari ini kau ada janji dengan ku?”

“Memang kau siapa?”

“Lihat kontak handphone mu!!” Bentak ku kesal..

“Kyyaaaa maaf miss aku akan bersiap”

“Dasar bodoh kau yul! 30 menit lagi aku kesana! Dan kau harus siap!!” Perintah ku lalu mematikan telphone.

“Dasar anak itu, dia kan sudah janji mau berlibur dengan ku” aku lalu menghubungi supir ku dan berangkat menuju apartement yuri.

Sesampainya disana aku langsung masuk apartementnya karena si bodoh itu tak mengunci pintunya.

“Kwon yuri!!” Triak ku..

“Sebentar miss, aku baru selesai mandi, kenapa kau bisa masuk?” ia keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk.

Aku terpana melihat nya, bentuk tubuhnya indah dan dia sangat sexy. Rasanya aku ingin membuka handuk itu hahaha dasar kau byuntae jessica…

“Miss kau kenapa senyum-senyum sendiri? Ada yang salah dengan ku?”

“Ah tidak, hay kau memanggil ku miss lagi sudah aku bilangkan jangan panggil itu. Hari ini aku bukan bos mu. Cepat pakai baju mu!” Perintahku.

“Iya-iya bawel” ia pun masuk kekamarnya.

“Sudah, ayo kita pergi” ucapnya saat selesai memakai bajunya.

“Kau tidak membawa apa-apa?” Tanya ku

“Memang kenapa?”

“Kita ini akan berlibur, kenapa tak membawa baju ganti?”

“Lho? Memangnya kita mau kemana?”

“Pantai. Kita akan menginap semalam. Cepat siapkan baju ganti mu kwon yuri!” Aku melotot kepadanya.

“Kenapa kau tak bilang cerewet??”

“Sudah kau siapkan saja sana baju mu! Cepat!”

“Iaia bawel” ia lalu masuk lagi kekamarnya dan keluar dengan membawa tas yang tidak terlalu besar.

“Sudah, ayo pergi” ajaknya

“Ayo, tapi pakai mobil mu ya”

“Lho kenapa?”

“Aku sudah menyuruh pulang supirku hehe”

“Ah kau ini, yasudah kalau begitu”

“Dan ini, tolong bawakan tas ku” aku menyerahkan tas bawaan ku padanya.

“Kau? Hahh dasar kau ini, seenak nya saja menyuruh ku”

“Aku kan atasan mu” jawabku santai

“Tapi tadi kau sendiri yang bilang kalau saat ini kau bukan bos ku”

“Tolonglah yul, aku tak kuat membawanya” pintaku manja

“Baiklah” ucapnya pasrah

“Kalau begitu ayo” kami pun berjalan menuju mobil yuri.

“Tolong bukakan pintu nya” pinta yuri.

“Kuncinya mana?”

“Ambil dikantung celanaku”

Aku lalu mengambil kunci mobilnya dan membuka pintu mobilnya. Iapun memasukan tas kami berdua. Setelah itu kita berdua berangkat menuju pantai.

“Let’s go!!” Ucapku bersemangat..

TBC

makin aneh ya? hehehe nikmatin ajalah..

aku ngerasa ini ff cacat banget dah.. hahahaha gagal jadi author –”

ditunggu lemparan kritik dan sarannya, aku juga menerima lemparan DVD AAGG #ngarep# #galau AAGG#

makasih yang udah mau komen muah muah kiss kiss :* :* :*

Iklan

57 Tanggapan to “untitle part 5”

  1. CallMeElse Juli 2, 2011 pada 11:08 am #

    Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..aaaaaaaaaaaaaaaaaa…tttt…… *ancang – ancang lempar duren*

    kau!! seru kok..gak cadat sungguh..beneran…
    lanjutt…mereka nginap semalam, di pantai..wwuuaaa*nosebleed*
    #PLAKPLOKPLAK!! SADAR!! kakak sendiri.!!
    tapi bener juga deh..aku lau liat aku langsung tarik tu handuuk n aku bawa lari terus aku jual ke anak2 YulSistable.. lumayan dapet hoki.. handuk Yuri pasti kejual mahalll..
    huahahahaahahhahaa.a…

    semangat doong…semangat..lanjuuttt…jangan ngilang..
    aku pertamax neh… asiikkkk…..akhirnya…

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 1:27 pm #

      Selamat anda pertamax plak plak plak plak

      Lelang aja anduknya, pasti laku onn bnyk yg nawar tinggi bhuahahauaa

      Makasih udah nyemangatin. Saya akan berusaha lebih keras lagi. Hwaiting!!

  2. Kyungsee Juli 2, 2011 pada 11:57 am #

    HiHiHi nginep?? Aw Aw Aw ya tuhan tolong bisikkan ke author agar ada NC’nya

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 1:16 pm #

      Serius aku ga bisa bikin yg bnr” nc, cuma bisa dikit deh. Msh kecil haha

      • samudera19artika Desember 6, 2011 pada 6:22 am #

        passwordnya apa sih…?

  3. Taeng_Bok Juli 2, 2011 pada 12:22 pm #

    Wkwkwkwkwk, sejak kapan Fany jadi suka kekerasan??? Kasihan TaeTae dilempar barang terus,, xD

    Wohohoho, menginap???
    Alright! Jangan2 episode berikutnya… Kekekeke,, *yadong*

    Sip! Lanjut author!!! ^3^

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 1:14 pm #

      Sejak suka nonton smekdon sama aku mhuahahaha

      Ayo apa berikutnya? Berikutnya k pantai trus ikut mancing mania d laut #tontonansaya#

      Thx komennyo πŸ™‚

  4. yuchan Juli 2, 2011 pada 2:19 pm #

    Taeyeon onnie jd pendek pasti gara” sering d lemparin barang” sama tiffany onnie, trs pertumbuhan y terganggu.
    Kasiihhhaaaan…..
    Yulsic kepantai? Terus nginap?
    Bahaya….bahaya…. Gak pake acara nginap aja biasa y mereka udah ber’nc ria apa lage kalo nginap.
    Lanjut dhor.
    Cerita y keren. Taeyeon onnie jd pendek pasti gara” sering d lemparin barang” sama tiffany onnie, trs pertumbuhan y terganggu.
    Kasiihhhaaaan…..
    Yulsic kepantai? Terus nginap?
    Bahaya….bahaya…. Gak pake acara nginap aja biasa y mereka udah ber’nc ria apa lage kalo nginap.
    Lanjut dhor.
    Cerita y keren.

    • deerchoding Juli 3, 2011 pada 1:52 am #

      Hahaha bisa bisa tuh… Coba taeng onnie sama aku, ga bakalan aku lemparin #ngarep#

      Hahaha tunggu next chap,,

      Mksh dah komen πŸ™‚

  5. YulSicChuu Juli 2, 2011 pada 2:24 pm #

    Kata kata terakhirnya bikin galau… Aagg TwT
    great yulsic! Kkkk. Aku lebih suka author yang terpaku pada 1 ff serial begini. Ahahaha.. Keren keren aku salut. Update jangan lama2 yah.. Aku menunggu *emang readers lo doang*
    terimakasih ya…. (????)

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 11:59 pm #

      Haha pd galau aagg,, tp udh da yg upload aagg lho chingu,..

      Wahh makasih atas pujian dan komennya πŸ™‚
      Nantikan kelanjutannya..

  6. yoonaddictsoshi Juli 2, 2011 pada 2:36 pm #

    sica ngajak yul k pantai n nginep? Awas ada adegan nc ntar.. Wkwkwkwkwkwk

    wah sih eL mentang2 org paLembang n lg musim duren jd pgn ngelempar pake duren.. Kekekekeke

    Lanjutwkwkwkwkwk

    wah sih eL mentang2 org paLembang n lg musim duren jd pgn ngelempar pake duren.. Kekekekeke

    Lanjut

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 11:55 pm #

      Nc apa? Paling cuma lari-lari d pantai sambil nyanyi d antara pohon kelapa #indiabngt#

      Iya tuh el onnie, aku kn mintanya dvd aagg haha

  7. faith Juli 2, 2011 pada 2:56 pm #

    Makin seruh ni ff πŸ™‚ ditunggu kelanjutan nya thor. Author Fighting !

  8. Cacu Juli 3, 2011 pada 12:18 am #

    Tenang2 thor ga cacad ko*ngmog cacad jd inget anak bos aq,tiap hr ngmog’y CACAD mlu,ampe hpal kpn dy mw ngmog tu~^^curcol~*

    haduh,pabo yul,pabo yul…msa msh blum ngeh c,bner teu peka eta mah….pdhl sica’y dah agresif bgno,sgla dtg ke apartment cuman pengen liat yul doang

    haduh pnasan ma liburan’y euy…update sooner thor,daebak2…inget,ga cacad ko,keep hwaitin thor…fighting

    • deerchoding Juli 3, 2011 pada 1:57 am #

      Gpp ko curcol.. Aku cuma lg ngersa galau aja mknya ga pede gini hahaha

      Yul kn polos ceritanya, sedikit pabo sih #plakkk# #dihajaryul# hahhaa

      Oke tunggu kelanjutannya πŸ™‚

  9. yoonaddictsoshi Juli 3, 2011 pada 4:20 am #

    wkwkwkwkwk
    jgn kaya india geh chingu, d buat NC yah, pasti seru.. #dasar otak yadong…
    Yaaa chingu, d buat nc ya.. *wink

    Btw chingudeul d sini ad wp ga tntg ff yulsic n taeny?
    Blh minta alamat ny ga? Pgn baca n pasti ny pgn cmnt jg.. Hehehe.. #dasar otak yadong…
    Yaaa chingu, d buat nc ya.. *wink

    Btw chingudeul d sini ad wp ga tntg ff yulsic n taeny?
    Blh minta alamat ny ga? Pgn baca n pasti ny pgn cmnt jg.. Hehehe

  10. hikarinlee Juli 3, 2011 pada 10:52 am #

    mian yah langsung komen dsini..

    knp sica g ngakuin perasaan nya dluan k yuri?
    kn lama kalo nungguin yuri nyatain dluan.
    dah tw yuri pabo g peka ma perasaan sica~plak
    kalo boleh saran next chap yuri nyatain perasaannya k sica n dbikin romantis.
    coz momen nya tepat bgt mrka brlibur k pantai. nginep pula.~sempilin NC dikit.hhi..
    dtnggu lanjutan nya :Dri?
    kn lama kalo nungguin yuri nyatain dluan.
    dah tw yuri pabo g peka ma perasaan sica~plak
    kalo boleh saran next chap yuri nyatain perasaannya k sica n dbikin romantis.
    coz momen nya tepat bgt mrka brlibur k pantai. nginep pula.~sempilin NC dikit.hhi..
    dtnggu lanjutan nya πŸ˜€

    • deerchoding Juli 4, 2011 pada 5:14 am #

      soalnya sica mau yuri yg duluan….
      aku ga bisa bikin romantis..
      tunggu aja chap slnjutnya bakal gmn hahahaha…
      thx udh komen πŸ˜‰

  11. ryne#s0ne Juli 3, 2011 pada 11:03 am #

    aneyong haseo,
    yo.yo.yo reader baru d sini,, πŸ˜€

    chingu ff’nya keren, saya suka,saya suka πŸ™‚

    yulsic liburan ber2, nginep lg,, pasti next chap’nya bakal nc tuh#plak*ngarep :3

    lanjut chingu. ^^

  12. terrybonk Juli 5, 2011 pada 6:56 pm #

    wah yulsic lburan dipantai nginep pula hahahaha.. thor ksh romantis” ya crtanya..biar ada gregetnya gtu..tambah ska ma crtanya..

    FIGHTING!!! Update soon jg yah..

    • deerchoding Juli 6, 2011 pada 1:06 pm #

      aku belum bisa romantis 😦
      udah update πŸ™‚

  13. Dorky SONE Juli 6, 2011 pada 12:20 am #

    *tringgg

    aku langsung komen disini yak =3=
    itu part 2’nya knpa di protect TAT
    minta pw *tarik2 kolor #pletakk

    Wah2 bkalan ada apa ini, nginep b’2 di pantai ahheuyyy… :3
    Keren thor o.obletakk

    Wah2 bkalan ada apa ini, nginep b’2 di pantai ahheuyyy… :3
    Keren thor o.ob

    • deerchoding Juli 6, 2011 pada 1:04 pm #

      makasih sudah berkunjung…

      waaa yakin cuma mau narik kolor? #plakkk#

  14. faith Juli 6, 2011 pada 1:04 pm #

    Ngos ngosan baca semua ff author, reader baru salam kenal πŸ™‚ ff nya bagus thor.hwaiting ! ff nya bagus thor.hwaiting !

    • deerchoding Juli 6, 2011 pada 1:09 pm #

      apa ff saya ngajakin lari ampe ngosngosan? heheeh

      okeee tengkyuuu πŸ™‚

  15. e_veal Juli 6, 2011 pada 1:47 pm #

    salam kenaaalll.. nu reader in here xD

    ini komen q dirangkep aja yaa…

    uda bc dr part 1 sampe ini…

    kpn pun dmnpun taeny selalu mesum mesum romantis gt πŸ˜€ resiko pny pcr byuntae ya gt hwang miyong ssi :p

    sica nyeremin y kl jd boss -_- yuri aja sampe jinak gt….
    tp gpp lah… yulsic mah gda matinyaa… kkkkkk

    • deerchoding Juli 6, 2011 pada 2:03 pm #

      Tengkyu komennyo…

      Taeny ga mesum ga asik #plakk#

      Yulsic emang jjang!!

  16. yinyang Juli 7, 2011 pada 10:31 am #

    Anyeoung reader bru…slm knl ^^
    mian bru komen di part ini…tp part2 sblmnya uda bca koooq..kcuali yg diprotek ituu..tp uda q mention ke twitter author πŸ™‚
    wow,yulsic ngedate niy yaa critanyaa..psti seruu..sica lma2 agresif jg sm yul..wkwkwkwk.siip,lanjutkaan πŸ˜€

  17. bucheL404 Juli 7, 2011 pada 6:06 pm #

    aah maap author gak bsa komen dri prtama gak tau knapa komenan aku gagal mulu.. Hehe n_nV
    btw bole minta pw kah? Soalnya aku pnasaran ama part2 ama part6 TTATT

    aku ud follow nanti d’follback ya thor @bucheL404
    gomawo..

  18. Kim_Sβ™₯ne YulSica Juli 9, 2011 pada 1:14 am #

    ommona yulsic libbuuran?!
    pantes part 6 nc .
    bhahaha .
    smoga mereka 1kamar .
    ayyo sica tunjukan aksimu yul jgn mau kalah *apaan sih ini*

  19. snsdsone Juli 9, 2011 pada 6:33 am #

    author ffx lucu deh, yah sayang sekali yul belum sadar ama prasaan sica k dia.
    hahay mrka liburan k pntai, psti seru tuh
    sya reader bru, salam kenal…

  20. taengkyu Juli 9, 2011 pada 8:27 pm #

    wkakkkk mantep banget eonn ff nya…
    Kalo aq jd sica pasti jg bkalan terpana2 melihat seksongan nya yul
    Hihihi

    Langsung bca next part ahh^^

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:34 am #

      hoho idem, aku juga.. thx ya… πŸ˜‰

  21. Fheena Juli 13, 2011 pada 2:16 am #

    Hallow q reader mian bru kmen dipart nie^^

    sbtan kurcaci centil paz bngt bwt tae XD..
    Q mw bca part slnjtnya#ttingg*mnghlang*

  22. Clay 'D Agustus 17, 2011 pada 4:12 am #

    hee… nginepΒ².. akankah peristiwa yg tertunda gara epon nya emak sica berlanjut??
    *yadongx kumat,wkwkwk.. ~XD

    d tunggu next partx cc ^^

  23. KwonGieYoon Agustus 22, 2011 pada 5:36 pm #

    Sica ngajak Yul nginep di pantai???!
    mudah2an Nc Nc Nc… # ketauan Yadong nya ^^ #
    Hidup Nc!!!
    wkwkwkwkwk…… πŸ˜€

  24. shelny Agustus 26, 2011 pada 2:37 pm #

    Lets goooo!!!
    tanpa sepengetahuan mereka aku sembunyi di bagasi mobil buat jaga jaga kalo ada nc *byuntae
    lets goooo….. To the next part πŸ˜€

  25. Novianty Agustus 31, 2011 pada 1:05 pm #

    Ehemm.. Wah.. Masih pendek chingu#gnti panggilan
    lanjut dlu aaaa..

  26. siLent_Reader September 8, 2011 pada 2:36 am #

    suukkaa chap yg ini ,
    agak gimana gitu xDDDDD

    next~

  27. atikakita Oktober 5, 2011 pada 4:44 am #

    cara dapet pw gimana nih kk ? >,< penasaran part 2 ama 6 !

  28. Uchiha Afini Asfghadf November 3, 2011 pada 12:53 pm #

    part 2 sama par 6 nya kok gabisa dibuka yah T^T padahal kan ane penasaran bangeeeeeeeeeettt
    gimana cara bukanya? sata gak tau pw nya T^T tolong dibantuuu

  29. samudera19artika Desember 6, 2011 pada 6:28 am #

    ceritanya cool… tapi kenapa koq pake d protect?
    passwdnya apa dunkz…

  30. rainy Desember 12, 2011 pada 11:33 am #

    passwordnya plisss….. πŸ™‚

  31. luckymoon07 Desember 24, 2011 pada 5:35 am #

    hahaha. . .sica juga udah byuntae !!!
    nginap semalam?
    glek. .*nelen ludah
    mw ngapain mereka tuh ?
    sica punya banyak cara juga biar Yul ngaku XD

    lanjut Thor. bisa minta PW?

  32. Pu3 Januari 6, 2012 pada 7:14 am #

    Yulsic akan nginap satu mlam?!? Smoga aj yulsic sekamar

  33. Pu3 Januari 6, 2012 pada 7:39 am #

    Yulsic akan nginap satu mlam?!? Smoga aj yulsic sekamar
    bgi pw na donk biar tau apa yg yulsic lakuin hehehe

  34. lleea tackeyz Februari 19, 2012 pada 4:29 pm #

    yeyeyey k pantai berduaan. . .apa yang akan terjadi ya??menginap pula.hihihihihi. . .. thor q minta PW nya ya.ni emailq : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya. . .

  35. MeeYoon Februari 22, 2012 pada 10:25 am #

    ngga cct ko thor πŸ™‚
    crita’a bagus *walopun ad part yg blm bsa d bca krna d proteksi*
    ganbatte!! di tunggu ff selanjut’a πŸ˜€

  36. i'm hytae Maret 16, 2012 pada 11:08 pm #

    makin kren ko

  37. ggab_yul Maret 20, 2012 pada 9:37 am #

    taeny emang gtw tempat klo bermesraan.

    Kasihan yul mpe sakit karena cemburu#plak

    sica emang seenaknya.ckck

  38. YoonAddict April 30, 2012 pada 9:08 am #

    Baru sepanjang Fany unnie
    Kwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: