untitle part 4

30 Jun

annyeonggggg…

karena yang kmrn  pendek sependek sunny onnie jd aku update lg yang sama pendeknya kaya taeng onnie #dihajarparadanshin#

 

 

Yuri pov

 

Ketika sampai dikantor dia melepas lengan ku lalu berjalan duluan menuju lift dan aku mengikutinya dari belakang.

Kita lalu sampai diruang kantor kami, dan ia segera menuju ruangan nya. Aku pun segera menuju mejaku

“Kalian berdua dari mana saja?” Selidik taeyeo

“Makan siang”

“Berdua saja?”

Aku hanya menggangguk..

“Wah sepertinya ada kemajuan..”

“Kemajuan apa?”

“Jangan berpura-pura seperti itu yuri ah, kau pikir kami tidak tau kau menyukainya. Yakan taetae sayang?” kini tiffany ikut bersuara

“Yup, kau benar chagi” taeyeon menyetujui nya

“Kalian sok tau” jawab ku ketus

“Matamu”

“Ya? Ada apa dengan mata ku?” Tanya ku heran

“Mata mu selalu menatapnya” lanjut taeyeon

“Apasihh”

“Jangan menyembunyikan lagi, akui saja sebelum kau menyesal”

“Lanjutkan saja pekerjaan mu” aku mengalihkan pembicaraan

“Dasar gengsian” cibirnya

Aku memang menyukainya, tapi aku takut dia tak menyukai ku. Memang sih waktu itu kita berciuman dan tadi dia menggodaku tapi aku pikir dia tak serius. Lagi pula orang secantik jessica mana mungkin tidak mempunyai pacar

——————–

Akhirnya jam kerja ku selesai, ini saatnya pulang.. Sebelum itu aku merapikan meja kerja ku yang penuh dengan file-file yang berserakan.

Yap akhirnya selesai, aku segera keluar ruang kantorku dan menuju parkiran mobil. Segera aku memasuki mobil ku lalu melaju menuju rumah. Saat aku baru keluar dari gerbang kantorku, aku melihat seorang wanita yang nampak tak asing bagi ku.

Itukan mss.jung, sedang apa dia? Batinku, aku lalu meminggirkan mobil ku dan mendekatinya.
“Kau sedang apa miss?” Tanya ku dari dalam mobil

“Oh kau kwon yuri, sedang menunggu taksi”

“Memang kemana mobil mu?”

“Supir ku sedang sakit, jadi tak ada yang mengantar ku. Terpaksa aku naik taksi” jelasnya

“Naiklah, aku akan mengantar mu” ajak ku

“Apa tidak merepotkan?”

“Tidak sama sekali”

“Baiklah” ia langsung masuk kemobilku

“Kau tidak bisa menyetir mobil?” Tanya ku membuka pembicaraan

“Aku tidak bisa, makanya setiap tidak ada supir aku terpaksa menggunakan taksi hehe”

“Oh begitu ya”

“Iya, terimakasih ya mau memberiku tumpangan”

“Kau kan atasan ku, wajar kalau aku membantu mu, oia kau mau aku antar kemana?”

“Aku lapar, bisakah kita makan malam dulu?”

“Baiklah” astaga aku makan malam dengannya, stlah tadi makan siang bersama, kali ini dia mengajak ku makan malam bersama. Aku senang sekali..

“Hay kau, sering sekali senyum-senyum sendiri, apa kau sakit?”

“Hehe tidak miss, aku tak apa-apa” bodoh kau yuri, pasti ia memandang mu aneh sekarang.

“Sudah aku bilang panggil aku dengan nama ku saja” protesnya

“Maaf, aku lupa jessica”

“Oia, aku senang kau yang sekarang” ucap nya

“Maksud mu?” Tanya ku tak mengerti dengan ucapan nya

“Aku senang kau yang sekarang, kau lebih santai bicara dengan ku, tidak gugup seperti sebelumnya” jelasnya

“Oh itu, aku juga tak tahu kenapa”

Akhirnya kami sampai di salah satu restoran, kami langsung masuk dan memesan makanan. Stlah selesai makan kami berbicang-bincang ringan.

“Kau tinggal di mana?” Tanya sica

“Aku tinggal didaerah **** ” jawab ku

“Kau tinggal sendiri? Atau dengan kekasihmu?”

“Sendiri saja, lagi pula aku tak punya kekasih, bagaimana dengan mu?” Aku balik bertanya

“Aku tinggal sendiri juga”

“Tidak bersama kekasih mu?”

“Tidak, aku belum memiliki kekasih”

“Mana mungkin wanita secantik mu tak memiliki kekasih?”

“Sungguh.. Tapi aku saat ini sedang menyukai seseorang, dan sepertinya dia juga menyukai ku” ucapnya sambil tersenyum. Hati ku sakit mendengarnya..

————-

Jessica pov

“Tidak, aku belum memiliki kekasih”

“Mana mungkin wanita secantik mu tak memiliki kekasih?”

“Sungguh.. Tapi aku saat ini sedang menyukai seseorang, dan sepertinya dia juga menyukai ku” raut wajahnya berubah menjadi murung.

“Kenapa kau diam?” Tanya ku
“Tidak, apakah bisa kita pulang sekarang?”

“Baiklah, kelihatannya kau kurang baik, kau tidak usah mengantar ku saja, lebih baik kau pulang yul”

“Aku akan mengantar mu..”

Ia pun mengantarkanku sampai ke apartement ku.

“Terimakasih telah mengantarku, apa kau mau mampir?” Aku menawarinya mampir keapartementku.

“Lain kali saja, aku pulang dulu miss” ia pun pergi melajukan mobilnya.

Aneh? Kenapa sikapnya jadi dingin? Apa ia cemburu karena aku bilang menyukai seseorang? Dasar kwon yuri bodoh, apakah kejadian malam itu tak berarti apa-apa untuknya? Kenapa kau tak menyadarinya bodoh!

 

 

TBC

Iklan

29 Tanggapan to “untitle part 4”

  1. Kyungsee Juni 30, 2011 pada 11:10 am #

    Yaelah ini pendek jg..oh iya kan spendek taeyeon,next chap spanjang sooyoung yah

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:31 am #

      coba liat udah sepanjang soo onnie belum ? hehehe

  2. Taeng_Bok Juni 30, 2011 pada 1:03 pm #

    Ow yeah, benar2 danshin but its ok!
    Btw Yul payah niy, masa Sica udah kyk gitu gak nyadar juga? *kesal nendang batu*

    Lanjut thor! xD

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:31 am #

      hehehe danshin kan unyu #apacoba#
      yul kan sok polos ceritanya hahahaha

      makasih dah komen 🙂

  3. Kim_Sone YulSica Juni 30, 2011 pada 2:54 pm #

    bener bener pado yya .
    yul unnie ga peka bgd dech .
    dinner udah , nganterin plng udah, ciuman jg udah .
    kurang apha coba sinyal yg d kasih unnie qu? !
    Tp syukur dech trnyta sica unnie jg suka ma yul .
    YulSic daebbak .
    Chinggu hwaiting .

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:29 am #

      kurangnya? belum tidur bareng #plakkk# #yadongkumat#
      makasih komennya 🙂

      • Kim_S♥ne YulSica Juli 8, 2011 pada 1:19 pm #

        d tunggu bobok barengnya .
        bhahaha .
        ikutan yadong ahh .

  4. faith Juli 1, 2011 pada 11:44 am #

    Yuri paboo itu uda dikasih sinyal cinta sama jessica , ff nya bagus thor 🙂 mohon dilanjutkan .

  5. Cacu Juli 1, 2011 pada 3:21 pm #

    Wah bneran nich author atu,,,ngmog pndek ya pndek,ngmog panjang gtau dweh*hehe…^^*

    hufth….emang dsar yùl,,.ga prnah peka….ywdh yg sbr ya sica,,,

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:28 am #

      nikmati aja :p
      aku udah update lagi ko,
      semoga itu masuk kategori panjangggg hahahahahahaha

  6. CallMeElse Juli 1, 2011 pada 4:50 pm #

    Akhirnya terlihat juga Yul yang sesungguhnya.. jangan sok bertopeng domba.. ckckck…
    ihiiiyy,,, mulai jeles and cenat – cenut tuh… babo Yuri… masa dah di cium nyampek muter – muter kaya jam dinding.. gak sadar lau sica itu suka dia?? kan bisa di rasakan mainan atau enggak.. payah ah!!
    huuuueeee…… #cetarrr *dipecut Yuri*

    yang ini aku mulai suka.. yuri mulai jeles sica mulai mancing – mancing dan tebar – tebar umpan cinta.. dan Yuri sudah hampir tertangkap tinggal di jaring… ihiiiyy..
    gak bisa menunggu lama.. tapi sepertinya author menghilang??
    wahhh.. bakal lamaaa nehh haddduuu…. ==a

    gak papa deh aku setia!!
    semangat author.. semangat maruko *liat dari pic kamu*huahahahahahahhaahhahahahahaa ^^/

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:27 am #

      disini yul nya sok polos muna naif gimana gitu onn #palakkkk# #dgamparyul”
      yampun dijaring emang ikan –” hahaha
      ga ngilang ko, udah update hahaha tenang ja, kalau ngilang aku lapor…

      hehe soalnya aku suka maruko, hidupnya nyantai bngt gitu tanpa pikiran..
      makasih semangatnya 🙂

  7. YulSicChuu Juli 2, 2011 pada 2:16 pm #

    Senyum2 sendiri bacanya. Kkkk. Yulsic! Hidup yulsic!!!

    • deerchoding Juli 3, 2011 pada 2:06 am #

      Bahaya senyum senyum sendiri? Sehat kan? Hahah

  8. terrybonk Juli 5, 2011 pada 6:49 pm #

    yah yuri ga peka nih..pabo bgt dah..
    lnjut bca aja deh.

  9. imeyculimey Juli 10, 2011 pada 12:40 am #

    Pendek eonni.. Kebanyakan kata yg di singkat! Wkwkwk

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:32 am #

      ah nikmatin aja, ini bikin nya buru”… hahaha

  10. KwonGieYoon Agustus 22, 2011 pada 4:59 pm #

    Yul polos amat sih….
    masak gak ngudeng ama kata2 Sica.
    Pabo deh..!

  11. shelny Agustus 26, 2011 pada 2:21 pm #

    Apa apaan ini? Yah mereka nggak jadi dinner gara gara yul ngambek.. Babo ah kwon yul hohoho..

    To the next part ^^

  12. siLent_Reader September 8, 2011 pada 2:27 am #

    walah bener2 danshin nih chapter..

    ah yul kagak peka ==
    Next~

  13. atikakita Oktober 5, 2011 pada 4:28 am #

    wah kk pw yang part dua dong >,<
    ========================

    wahaha iya bener2 pendek xp

  14. YulSicLOVE (@YulSic69) Desember 8, 2011 pada 2:21 pm #

    Unnie…aku boleh minta passwordnya ga? Ini ceritanya bagus bangeeet pengen baca tapi diprotect 😦

  15. luckymoon07 Desember 24, 2011 pada 5:23 am #

    yul takut banget sih ngakuin kalo dy suka?
    padahal jessi jg suka sama dy. .
    babo yul *digamparYul
    tenang ya Yul dikit lagi kok ><

  16. Cherry Venthy Desember 28, 2011 pada 4:04 am #

    annyeong onnie..

    reader baru nih..

    bru mw mulai bca ff nya tp udh ad pw nya jdi blom bca sama sekali..

    minta PW nya donk 😦 please soalny penasaran am jalan crtanya.,bingung mw ksih cmnt dmn..jdi nyasar ke sni aja 🙂

    kirim ke fb aq ya onnie pw nya di tunggu di cherryvhenthi@yahoo.co.id

    gomawo..

  17. Pu3 Januari 6, 2012 pada 7:03 am #

    Yul emang bodoh, harusnya td pas mkan mlam langsung aj tembak sica
    ah yul pabo

  18. lleea tackeyz Februari 1, 2012 pada 1:15 pm #

    hello . . .q reader br niy. . .tp dr awal q baca, q lgsg suka. .. owh iya…q minta smua PW nya ya, , , biar bisa lanjut bacanya. . . krim k emailq ya. .triyuanitaelyawati@rocketmail.com . . .gumawo sblumnya. . .lam kenal.hehehe

  19. ggab_yul Maret 20, 2012 pada 9:28 am #

    sica agresif bgt.

    Akhirnya yuri udah ga gu2p lagi.suatu kemajuan.

    Ecie yul cemburu#plak

  20. YoonAddict April 30, 2012 pada 8:56 am #

    Huhuhu
    Bener.bener danshin..
    Btw pembukaan.a bikin ngakak loh ! XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: