untitle part 3

29 Jun

Jessica pov

Kwon yuri, sejak kejadian itu aku trus memikirkannya..

Dia sangat menarik, sifatnya yang kikuk setiap melihat ku sangat membuat ku gemas, aku semakin tertarik padanya.

Jam menunjukan pukul 12.00 siang itu artinya waktu makan siang. Saat Aku keluar ruangan ku untuk makan siang, ku liat hanya ada yuri saja.

“Hay yuri, kau sendiri saja? Mana yang lainnya?” Tanyaku.

“Haayy missss, mereka emm maakaan siang” balasnya sedikit gugup.

“Kenapa kau gugup begitu? Santai sajalah, apa aku menakutkan bagi mu sampai kau selalu gugup setiap bicara denganku?”

“Itu karena aku menyukaimu” ucapnya pelan

“Apa?” Tanya ku memastikan, dia benar benar menyukaiku? Kenapa aku sangat senang mendengarnya?

“Ttiiddakk miss, a aaku hanya canggung dengan mu” kau berbohong yuri, jelas jelas kau tadi bilang kau menyukaiku, akan ku buat kau mengakuinya..

“Oh begitu, maukah kau menemani ku makan siang?”

“makan siang bersama mu miss?”

“Yup, ayo..” Tanpa menunggu jawabannya aku langsung menarik lengannya..

Aku mengajaknya makan direstoran jepang, dan aku memesan ruang vip agar bisa berdua saja dengannya.

“Kau mau pesan apa?” Tanya ku

“Emm takoyaki”

“Hanya itu saja?”

“Iya..”

“Minumnya?”

“Air mineral saja”

aku langsung memesankan pesanan kami, begitu pesanan datang ia langsung menyantapnya dengan lahap.

“Lahap sekali? Kau sangat suka ya?”

“Hmm Iya”

“Makan mu berantakan sekali? Sini” aku membersihkan saus yang ada diwajahnya, seketika wajahnya memerah.

“Ini cobalah, ini juga enak” aku menawarinya sukiyaki kesukaan ku

“Bolehkah?”

“Tentu saja, kalau tidak untuk apa aku menawari mu yuri-ah. Ambilah, apa kau mau ku suapi? Sini buka mulut mu”

“Hmmm” ia terlihat ragu

“Tak usah sungkan, ayo buka mulut mu, aaaa”

“Baiklah aaaa” iya membuka mulutnya dan memakannya.

“Gimana? Enakkan?”

“Iya enak sekali, dagingnya begitu lembut” lucu sekali dia, seperti anak kecil.

“Tentu saja, ini makanan kesukaanku”

Kami pun selasai menyantap makan siang kami….

“Sudah kenyang?” Tanyaku

“Hmm” ia hanya mengangguk..

“Emm kapan kita kembali ke kantor miss?” Tanya nya.

“Kenapa buru-buru sekali kau tidak senang bersama ku?”

“Bbukan begitu…”

“Lalu? Aku masih ingin disini, kau mau menemanikukan?” Aku menaikan alis ku..

“Bbaiklak miss” jawabnya sambil tertunduk.

“hey Kwon yuri, kenapa setiap bicara dengan ku kau seperti itu?, seperti orang gagap saja. santai sajalah”

“Aku hanya canggung miss”

“Sudah tiga bulan lebih aku jadi manager mu, dan selama itu pula kau selalu begini. Apa aku menakutkan bagi mu?”

“Ah ttidak miss”

“Lalu kenapa? Oia panggil aku jessica saja!”

“Apakah boleh begitu?”

“Tentu saja boleh, akukanyang menyuruh mu. Kalau diluar kantor cukup kau panggil aku jessica”

“Iaia cerewet” ucapnya pelan

“Ya! Apa yang kau katakan?  Aku mendengar itu kwon yuri!”

“Ttidak miss, aku tidak mengatakan apaa-apa” sanggahnya

“Sudah ku bilang panggil aku jessica” perintah ku

“Iya jessica”

“Nah begitu”

“Huff kau benar benar cerewet”

“Apa?”

“Bukan apa-apa hehe”

———————

Yuri pov

Gadis ini cerewet sekali, tapi aku senang bisa bersamanya seperti ini…

“Yul..”

“….”

“KWON YUL”

“Hah? Apa miss? Maksudku jessica, Kau memanggil ku?”

“Kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti itu? Menyeramkan”

“Hhehe, bukan apa-apa ko..”

Tentu saja aku tersenyum karena mu, aku senang bisa bersama mu.

“Yang benar? Bukan karena aku kan?” Tanya nya dengan percaya diri.

“Apa maksud mu?” Gawat kenapa dia bisa tau.

“Sudahlah yul jangan mengelak”

“Kau panggil aku apa?” Tanya ku tersadar akan panggilannya buat ku.

“Yul, aku akan memanggil mu itu. Bolehkan?” Tanyanya lagi.

“Terserah kau saja. Kalau begitu aku akan memanggil mu sica, bolehkan?”

“tentu saja boleh, aku suka..” Jawabnya sambil tersenyum.

“Senyum mu sangat indah” ups apa yang ku katakan.

“Apa? Kau bilang apa tadi?” Sepertinya dia tidak mendengar, baguslah

“Tidak, kapan kita kembali kekantor?” Tanya ku mengalihkan pembicaraan.

tiba-tiba dia mendekat ke arah ku, aku menjadi deg-degan.

“Kau pikir aku tak mendengarnya?”

“Apa?” Tanyaku pura-pura tak mengerti

“Tak mau mengaku ya? Apa kita harus mengulang kejadian malam itu?” Dia tersenyum menggoda

Seketika muka ku memerah dan aku seperti membeku..

“Kau tegang?” Tanyanya sambil menyentuh wajahku

“Sica..”

“Ya?”

“Sudah jam dua” aku mencoba mengalihkan situasi ini.

“Kau menyebalkan kwon yuri, ayo kita kekantor”

“Fuuhh syukurlah” aku bernafas lega,

Aku tak mungkin melakukan hal seperti itu di sini, memangnya aku pasangan taeny aneh itu..

“Ayo cepat” tiba-tiba dia menarik lenganku..

TBC

pendek ya? emang sengaja

makin aneh pasti? emang..

tapi nikmatin ajalah #plakkkkk#

thx buat yang komen 🙂

Iklan

31 Tanggapan to “untitle part 3”

  1. Kyungsee Juni 29, 2011 pada 12:08 pm #

    Aah yul unnie babo..knp ga d cium lg??? Ada NC’nya ga thor?

    • deerchoding Juni 30, 2011 pada 8:30 am #

      nc ya?? ada ga ya?? ikuti aja trus kelanjutannya hehehe

      thx for comment 🙂

  2. Cacu Juni 29, 2011 pada 8:52 pm #

    Pndek pendek pendek *bunyi’y kaya srine kbaran* hufth,author pndek bgd ff’y…..dah lama update’y pndek pula….*bug,dlmpar korsi ma author,emang gampang bqn ff…~^*

    haduh2,sica’y agresif bgd yua….tp gpp dweh,al’y yul’y malu malu maung sich,,,

    yowis dtgu d next chap’y thor,daebak author choding*bug,dlmpar korsi ma author,emang gampang bqn ff…~^*

    haduh2,sica’y agresif bgd yua….tp gpp dweh,al’y yul’y malu malu maung sich,,,

    yowis dtgu d next chap’y thor,daebak author choding

    • deerchoding Juni 30, 2011 pada 8:27 am #

      mian chingu, kmrn buru’ soalnya,
      udah aku update part4 nya ko, harusnya jd satu ff tuh hehhe

      gomawo komen nya 🙂

  3. Jeje Juni 30, 2011 pada 2:04 am #

    ih yuri pdhal ad ksmpatn buat nc’an lg, mlah pura” engk mau..hedeh#kumat yadong

    dtnggu klanjutan nya..

    • deerchoding Juni 30, 2011 pada 8:33 am #

      hahahha yuri nya mau nc’n d kamar aja hahaha

      thx komennya..

  4. icha Juni 30, 2011 pada 5:47 am #

    yuri sok malu2 lg,pdhl mau kn? haha..
    maaf y thor bru komen skrng,chap yg sblm’a dah d coba komen tp gk masuk
    d tnggu klanjutan’a y thor 🙂

    • deerchoding Juni 30, 2011 pada 8:24 am #

      masuk ko komennya, tp k spam hehehe
      mksh dah komen..

  5. CallMeElse Juli 1, 2011 pada 4:44 pm #

    ini semua gara – gara Sunny and Tae Yeon Unnie!! *nujuk dengan kamera zoom kearah TaeSun* jadi pendek gini kan ffnya…. #Huuuuu!! *di timpukin sendal

    haiiiaaaahh… Yuri sok ngelak padahal mau.. huu.. aku tahu km banget lah Yul.. hihihii… mau kan?? mau kan?? nyesel lo.. itu Sica kenapa jadi Byun kaya taeng ya??

    untung aku ini reader yang baik jadi walau dah update lama dan ternyata pendek saya gak akan memangsamu.. mungkin cuma akan mengutilimu sedikit demi sedikit lama – lama menjadi bukit makanya menabung di bapenas??
    huahahahaa.. *abaikan*

    semangat kawand… semangat Indonesia!! halo…halo bandung… *nada iklan gery chocolatossssssss mamamia lezatooooss*

    neh aku di bayar berapa sih iklan mulu??

    udah ah… aku tahu km pasti pusing liat komenan gak jelasku yang malah ngelantur kemana -mana..

    yang selanjutnya mereka pulang ke kantor tuh.. nah.. kan di kantor cuma ber tiga doang.. boleh doong.. *noel dagu*
    Ihiii….. *wink*

    BLEDUAAGG *bom buku mledak depan muka*

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 9:39 am #

      ffnya jadi imut kan kaya mereka hahahaaa…

      sekali-kali sica byun gpp dong onnn, ini juga kan terinspirasi dr ff onnie yg sicanya ganas wkwkwk
      terimakasih telah menginspirasi saya #bow#

      waaaa el onnie seremmm, maen ngulitin segala xD

      makasih komennya…

      • CallMeElse Juli 2, 2011 pada 10:56 am #

        ah biasa ajaaa…. *pasang muka malu – malu*
        ah..maruko… *noel2.. manja*

        kok aku jadi menjijaikan gini ya??

      • deerchoding Juli 2, 2011 pada 1:32 pm #

        HuaAahhh knp kau jadi menggelikan onn? #plakkk#

        Aku jd glinyengan bacanya #?# hahahaha

  6. YulSicChuu Juli 2, 2011 pada 2:12 pm #

    Sica nya begitu menggoda di ff ini. Aku suka(?) *plaaak

  7. terrybonk Juli 5, 2011 pada 6:43 pm #

    yah hampir aja tuh.. yuri pke sok ga mau sgala,.. hmm pdhal mau bgt dya..

  8. imeyculimey Juli 9, 2011 pada 5:42 pm #

    Hahahha si yull malu-malu tapi mau.. Aseeeeekkkk

    #lanjutkan!!!

  9. KwonGieYoon Agustus 22, 2011 pada 4:26 pm #

    Wow!!! Sica agresif banget….!
    Lucu liat tingkah Yul, malu2 kucing. xD
    Hahayyy….

  10. shelny Agustus 26, 2011 pada 1:23 pm #

    baca part 3 dulu ya unnie…
    pwnya yang part 2 belum tau hahaha..
    waah ada apa ya jessica kok memikirkan kejadian itu? Arrgghhh… Penasaran unnie… Jangan jangan?? *mikir keras
    Disini yul kok innocent bgt ya? Itu bener bener innocent apa gengsi kekeke
    Aku tunggu pw nya lho unnie, benar benar penasaran sama part 2 kekekeke #ketawa setan

  11. Novianty Agustus 31, 2011 pada 12:48 pm #

    Yeah!! Knapa yuri kyak aziz gagap gtu.. Biasanya kan cool.. #plak
    hm.. Seru nih.. Gak mo bnyk bacot.. Lanjoot..

  12. siLent_Reader September 8, 2011 pada 2:21 am #

    hahahaha .
    yul ngeselin banget sih , bilang iya aja apa susah nya sih -______________________-

    next~

  13. ggab_yul September 16, 2011 pada 4:26 am #

    ceritana baguz tpi pendek#plak

    author yg part 2na koq diproteksi?
    jdi lngsung ke part ini dehT.T

  14. reader "new" September 28, 2011 pada 5:02 pm #

    yea…yuri malu-malu(padahal mw bgt it)..haha
    sica suka godain yuri,tmbh gugup aje tuh…

  15. atikakita Oktober 5, 2011 pada 4:15 am #

    kk yang part 2 PW nya apa ? cara dapet pw nya gimana ya ?

  16. chikjung November 9, 2011 pada 1:03 pm #

    geregetan am yul XD
    hahahha ..

  17. Im_Fing November 29, 2011 pada 7:14 am #

    hahah ,yul nya malu” gitu ,sica nya agresif banget.
    belom baca part 2 nyaaaa -______-

    minta pw nya ya
    email : yulsic77@yahoo.com ,

  18. rainy Desember 17, 2011 pada 2:03 pm #

    annyeong haseo unnie…
    minta pwnya dunkz…..
    new reader nie… please….

  19. luckymoon07 Desember 24, 2011 pada 5:14 am #

    belum baca part 2 nya. .
    langsung ke sini sica udah mulai tertarik ama Yuri?
    tp bner yul kyk org gagap gitu kalo ngomong? -,-
    astaga ternyata sica lebih agresif XD

    YULSIC. .YULSIC!!

  20. Pu3 Januari 6, 2012 pada 6:57 am #

    Yuri ketauan banget kalo suka sma sica, ngaku aja napa sih yul

    trus apa yg yulsic lakukan smalam? Jd pnasaran
    bagi pw na donk, pliii…ss

  21. fanny Februari 11, 2012 pada 2:34 am #

    Menarikk…..

    Law leh aQ ntak dund PW untitle part 2 nya….

  22. MeeYoon Februari 22, 2012 pada 10:07 am #

    penasaraaaann sama part k 2 nya T^T huaaa
    mind to give me PW? 😦 *face ala Seo*

  23. i'm hytae Maret 16, 2012 pada 10:38 pm #

    yul knp ga di sikat aja mangsa dah di dpn mata tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: