untitle part 2

23 Jun

annyeongggggg kali ini saya post part2..

selamat membaca….

Yuri pov

Jam berapa ini? Sudah jam 7 ternyata. Semua karyawan perusahaan sudah pulang sejak tadi termasuk pasangan aneh taeny.

Tiba tiba pintu ruangan ms.jung terbuka, ya tuhan dia sangat cantik. Aku sampai tak berkedip memandangnya, wajahnya, lekuk tubuhnya, sangat indah. Dengan kemeja putih ketat, dan rok yang cukup pendek, memperlihat sebagian pahanya. Dia benar benar sexy.

“Mengapa kau terus memandangi ku kwon yuri?” Dia datang mendekati mejaku.

“Anu ah aku hanya..”

“Apakah pekerjaan mu sudah selsesai?” Dia semakin mendekat, mengambil mengambil beberapa berkas dan sekarang dia duduk dimeja kerjaku, ya dia memeriksa berkas itu tepat dimejaku.

detak jantungku berdetak kencang, rasanya jantungku mau copot melihat apa yang ada didepan ku sekarang. Ms.jung dengan pose yang sangat sexy duduk didepan ku.

“Ahh mengapa malam ini panas sekali” ucap ms.jung lalu dia membuka satu kancing kemejanya. Dan sekarang mata ku tak berhenti menatap dadanya. Ya tuhan dia sangat menggodaku…

“Yuri, kau dari tadi menatap ku terus” Dia mendekatkan wajahnya ke arah ku.

“Apa yang kau lihat? Apa aku semenarik itu sampai kau terus memandangi ku?”

“aa..ku aku hanya” apa yang harus kukatakan, aku gugup sekali.

“Dari tadi kau menatap dadaku, apa kau menginginkannya?”

Aku hanya diam tak bergeming, aku sekarang malah memperhatikan bibirnya, lekukan bibirnya yang indah dan warnanya pink menggoda, aku terbayang perbuatan taeyeon dan tiffany tadi, mereka berciuman mesra sekali. Apa rasa nya kalau aku melakukan hal tersebut dengan ms.jung?

“Bibirku, apa kau ingin merasakanya?”

“Hah? Apa yang kau katakan ms.jung? Aku tidak…… ”

Belum sempat aku menyelasaikan kalimatku tiba-tiba ms.jung mencium ku, Aku terdiam untuk sesaat, tanpa ku sadar aku terbawa suasana dan perlahan mulai membalas ciumannya, ciuman yang nikmat, bibirnya sangat nikmat, lembut dan manis.

Aku sudah tak tahan lagi, dia benar benar menggoda ku, aku tarik dia kepangkuan ku lalu aku cium bibirnya dengan penuh nafsu, lidah ku berusaha mencari celah kedalam rongga mulutnya, dia kemudian menyambut lidahku dengan ganasnya, aku sibak roknya dan menggerayangi pahanya yang mulus.

“Eemmm, uhhh kwon yul..” Dia melengkuh saat ciuman ku mulai menjalar kelehernya. Dan aku memberikan jejak merah di lehernya.. Ciumanku turun ke dadanya, rasanya aku sangat tidak sabar menikmati payudara gadis ini..

“Ahhh yuu..rii stop, ini geliii sekalii”

Aku tidak menghiraukannya, aku terus menciumi dadanya..

Ketika aku mulai mencoba membuka seluruh kancing kemejanya tiba tiba terdengar suara telephone yg berdering, aku tersadar dan spontan langsung menghentikan aktivitas ku.

ms.jung pun beranjak keruangannya untuk mengangkat telephone.

“Eh? Tunggu dulu, aku barusan? Apa yang tadi aku lakukan? Ya tuhan, apa yang harus ku katakan pada miss jung nanti, aku malu sekali” ucapku dalam hati, aku mulai menyadari akan perbuatanku dengan miss jung..

——–

Jessica pov

“Iya ibu, sebentar lagi aku kerumah mu, daaa”Β  Aku mengakhiri telephone dengan ibu ku.

Yah, kenapa harus menelphone di saat tidak tepat. Aku kan masih ingin bermain dengan gadis itu, tak ku sangka dia seberani itu, Padahal selama ini dia selalu terlihat kikuk di depan ku.

Aku memakai blazer ku dan membawa tas ku, lalu aku keluar dari ruangan ku. Ku lihat yuri sedang merapikan pekerjaannya, dan ketika dia melihat ku dia tampak gugup sekali, aku lalu menghampirinya dan membantunya merapikan berkas-berkas yang berantakan karena perbuatan kita tadi.

“Miss juunng..ng”

“Iya?”

” Aa..kku emm mohon maa..af” ucapnya gugup, dia kembali terlihat kikuk, mana gadis ganas yang menikmati diri ku tadi? Haha benar-benar lucu..

“Minta maaf untuk apa?” Tanya ku pura-pura tak mengerti perkataannya

“Anu.. Untukk per..buataan ku tadii” jawab nya

“Yang mana?”

“Yang tadi, kita saling..”

“Apa kau menikmatinya?” Aku menyela perkataannya

“Ah?”

“Apa kau menikmati bibirku? Kau menyukainya?”

“aa..kkuu emm..”

“Kenapa kau selalu gugup menjawab pertanyaan ku?” Tanyaku lagi dengan nada yang sedikit tinggi.

“Miss jung, maafkan aku, aku tak bermaksud melalukan hal itu” dia membungkukan badannya

“Tapi aku bermaksud melakukannya” ucap ku sambil tersenyum penuh arti

“Maksud mu miss?” Ia menatap ku heran

Aku mendekati wajahnya dan berbisik

“Aku sangat menikmati perbuatan mu tadi”

“Miss..” Dia tampak kaget dengan ucapku

Chu~

Aku mengecup bibirnya lalu bergegas untuk ke rumah ibuku.

“Cepat bereskan dan segera pulang kerumah” ucapku sebelum pergi..

——–

Yuri pov

Ya Tuhan apa yang tadi dia katakan? Dia menikmatinya? Apa aku tak salah dengar?

Deg deg deg, jantung ku sangat berdebar debar kerena perkataannya tadi, apa dia juga menyukai ku??

——–

Kkkkrrrrrrriiiiinngggggg!!!

Suara jam waker membangunkan ku, berisik sekali sih? Tak tahu apa semalam aku tidak bisa tidur karena memikirkan perbuatan ku dengan ms.jung..

Aku pun beranjak dari tempat tidurku dan segera memasuki kamar mandi, stlah selasai mandi aku merapikan diri ku dan segera berangkat menuju kantor dengan mobil ku.

Ms.jung? Dari tadi hanya nama itu yang ada di benak ku, kejadian semalam benar benar membuat ku kaget, aku bingung sekali sekarang, apa yang harus aku katakan kalau bertemu ms.jung nanti?

Akhirnya aku sampai ditempat kerja ku, aku langsung menuju ruang kantorku, ketika aku sampai sudah ada taeny yg sedang bermesraan, tiffany menyuapi taeyeon dengan bekal yang selalu di bawanya. Mesra sekali mereka, buat ku iri saja.

“Hay yuri~ah! Ada apa kau terus memandangi kami? Apa kau sudah sarapan? Ini kalau kau mau makanlah bekal ku” Tanya tiffany

“ani.. Tidak fany~ah aku sudah sarapan tadi” jawabku

“Sudahlah fany~ah, tak usah menawarinya, hanya aku yang boleh memakannya, kau membawa ini khusus buat ku kan?” Ucap taeyeon

“Aku hanya khawatir yuri belum sarapan sayang, aku takut dia tidak punya cukup tenaga nanti. Dari tadi dia melihat kita terus, ya siapa tau dia belum sarapan makanya aku tawari bekal ku” jelas tiffany

“Mungkin dia iri melihat kemesraan kita, dia iri karena aku mempunyai gadis manis seperti mu chagiya” ya, taeyeon mulai gombal lagi.

“Taetae kau bisa saja” wajah fany memerah.

“Kau memang manis sayang, kau adalah gadis termanis, hanya kau yang ada di hati ku” cih apa apaan ini, aku menatap mereka sinis..

“Ya! Yuri~ah! Tatapan apa itu? Kau iri melihat kami? Makanya cepatlah cari pasangan mu, agar kau bisa bermesraan seperti aku dan tiffany ku yang cantik ini”

“Diamlah kerdil, lebih baik kalian berhenti seperti itu karena ini kantor”

“Kerdil? Apa kau bilang? Bosan hidup ya?”

Taeyeon hampir melemparkan vas bunga yang ada di mejanya, namun tiffany menahannya.

“Taeng, jangan seperti itu, adalah kenyataan bahwa kau kerdil” ucap tiffany dengan eyesmilenya.

“Kau? Kau membela yuri?” Kesal taeyeon.

“Aku hanya bercanda hehehe, tak peduli bagaimanapun diri mu, aku tetap mencintai mu sepenuh hati ku, chu~” tiffany mencium kening taeyeon.

“Nah sekarang lebih baik kita bekerja sayang” lanjut tiffany.

“Ne.. Ayo kita kerja” ucap taeyeon .

Baguslah mereka fokus pada pekerjaan mereka, lebih baik aku segera menyelesaikan tugas ku.

“Selamat pagi semua, pagi kwon yuri” ms.jung datang dan menyapa kami semua sambil tersenyum, ya tuhan dia cantik sekali..

“Pagi miss” sapa kami bersamaan.

Lalu ms.jung pun langsung masuk keruangannya.

“Mukanya cerah sekali? Ada apa dengannya?” Heran taeyeon.

“Mungkin dia kerasukan” jawab fany asal.

“Sudah sudah, lebih baik kita fokus pada pekerjaan kita” ucapku.

“Hey yuri, tadi dia menyapa mu, apa kau senang?” Tanya taeyeon

Aku hanya menjawabnya dengan senyum, sejujurnya aku sangat senang hahaha tapi aku malu juga, melihatnya membuatku teringat kejadian semalam.

TBC

akhirnya selesai part 2…

mian kalo tambah aneh, and merusak generasi muda hehehe

Iklan

44 Tanggapan to “untitle part 2”

  1. Cacu Juni 23, 2011 pada 2:18 pm #

    Tenang2,,,aq sudah .jlewat umr dr kta dlrang membaca kalo blum 17taon…..tenang ja aq dh lwt ko…..

    Wah2 yul….dah ga bs nhan gy…gyan sica’y jg masang beud dah,,,hayo2,trzin nc’y…*lho,,muka heran*

    daebak2 thor,smanged trz bqn ff’y…..

    Wah2 yul….dah ga bs nhan gy…gyan sica’y jg masang beud dah,,,hayo2,trzin nc’y…*lho,,muka heran*

    daebak2 thor,smanged trz bqn ff’y

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:51 am #

      yul kan aslinya ganas, d pancing langsung nyerang lah…. hahaha

      thx for comment πŸ™‚

  2. Taeng_Bok Juni 23, 2011 pada 3:36 pm #

    Wah wah wah, Sica… You’re so seductive… and Yuri enjoy it…
    Aigooo~! Malem2 kok jadi panas yak? Buka kancing kyk Sica aja dah *diselepet mama*
    Tenang author, umur aku udah di atas rata2 kok, wkwkwkwkwk,,

    Lanjutkan thor! Hwaiting!!! xD

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:42 am #

      hahahaha jgn buka” gt xD

      makasih ya.. πŸ™‚

  3. Kyungsee Juni 23, 2011 pada 4:14 pm #

    Bussed eoma’nya sica unnie nybelin BGt dueh,req nc dunk, follow @kyungsee

  4. Kyungsee Juni 23, 2011 pada 4:17 pm #

    Bussed eoma’nya sica unnie nybelin BGt dueh,req nc dunk, follow twitter q @kyungsee

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:39 am #

      nahlo ketauan yadongers?? sama dong #toss

      thx komennya πŸ™‚

  5. sicachu Juni 23, 2011 pada 4:52 pm #

    wach… Bgus ff’y author… Yulsic jjang dech… Lcu bgt lht couple ini.. Jgn lma2 update’y author…

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:38 am #

      oke oke thx komenya ya…. πŸ™‚

  6. CallMeElse Juni 23, 2011 pada 7:30 pm #

    Hahahahhaa…. Aku di pangggil Onnie… hihihiihihiiii……. *garuk2*
    panggil El aja *alibi biar gak keliatan Tua*

    wakakakaka…..
    wahh… Yuri heemmmhh…. Srigala yang berkostum Domba… lau di pancing daging langsung keluar srigalanya…. itu Jessica berwakah cerah karena sudah mendapatkan Jessica…. hihihihii…. unyu2.. aku suka… :3

    Heeem… andai aja sebelum sica ma yuri kaya gitu tuh Telpon salurannya aku putusin… bakall amann semua!! ya gak reader laen?? hahahahahahhaha…. *dasar omes!!*

    Lanjutt… SEMANGAT!! ^^

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:37 am #

      biar terlihat jarak umur d antara kita, aku mau keliatan muda aja hahahaha

      yuri kan diam” menghanyutkan onn…

      kalo telponnya d putus nanti bakal lanjut mrk maennya, pas keluar kantor udah ber3 lagi.. #apasih#

      gomawo πŸ˜€

  7. Kim_Sone YulSica Juni 26, 2011 pada 4:48 am #

    annyeong^^
    new reader inmida .

    Waah d sini sica agresif .
    Yes yes sya suka .
    Jarng2 tuh unnie qu agresif jd nikmatilah yul .

    Ommo taetae kyknya dah jd player tingkat akut. Gombalannya so sweet bgd .*lol*

    Lanjuut chinggu .
    Hwaiting .

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:33 am #

      saya juga suka sica agresif,,
      kan jarang haha

      gomawo dah komen :0

  8. hikarinlee Juni 28, 2011 pada 1:50 am #

    annyeong..
    q reader br..
    salam kenal.. πŸ˜€

    TaeNy dsni mesra2an mulu yah?
    pdhl dkantor.hahaha..g tw tempat.
    bikin yuri iri tuh.hhi..
    wow..ada NCnya. untg udh ckup umur.haha..
    sica suka bgt godain yuri. bikin yuri gelagapan.
    jangan2..sica jg suka ma yuri yah?
    dtnggu lanjutannya :Dannyeong..
    q reader br..
    salam kenal.. πŸ˜€

    TaeNy dsni mesra2an mulu yah?
    pdhl dkantor.hahaha..g tw tempat.
    bikin yuri iri tuh.hhi..
    wow..ada NCnya. untg udh ckup umur.haha..
    sica suka bgt godain yuri. bikin yuri gelagapan.
    jangan2..sica jg suka ma yuri yah?
    dtnggu lanjutannya πŸ˜€

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:30 am #

      taeny kan tukang mesum haha #brruukkkkkkk #tibatiba tiffany melempakan taeyeon kepada saya#

      kalo ga da nc nya ga asikk kan #insting yadong#

      wooke, thx komennya πŸ™‚

  9. choi ha sun Juni 28, 2011 pada 10:04 am #

    jih apa2an tuh taeny mesra2an mulu gatau tempat haha TINGKATKAN #pletak

    aigoo sica knp jd binal gtu ? Kkkk yuri memang tak tahan godaan sica wkwkw parah lah yuri mlh jd binal banget πŸ˜€ ntah knp pgn ngmong kata binal hahahaha

    update soon πŸ˜‰ ayo dong bikin yoonyul *haha usaha aja gue*

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:27 am #

      set dah bahasa lu binal…
      EMANG sih wkwkwkwk

      lg fokus sama yulsic ane…
      bingung nyari karakter yoong –”

      thx komennya yoo πŸ™‚

  10. yuchan Juni 28, 2011 pada 6:38 pm #

    jiahh,,,,,,, yul kasian amat jadi saksi mata kemesuman taeny,,,,,, yang sabar ta yulll,,,,
    lanjut,,,,,,lanjut,,,,,
    ff y keren

    • deerchoding Juni 29, 2011 pada 10:25 am #

      iya kasian dia ya, nanti dia mesum sama aku deh #plakkkk
      makasih komennya πŸ™‚

  11. terrybonk Juli 1, 2011 pada 6:22 pm #

    huwaaa si jessica…. aaah angkt tangan aku..
    aku udh 17 loh jd boleh bca..hehehe
    bener2 itu TaeNy jg mesum bgt..
    jg mesum bgt..

    • deerchoding Juli 2, 2011 pada 12:58 pm #

      Knp sica nya? ga kalah hot kn sama yul? Hahaha #pluuaaaakkk#

      Mksh komennya πŸ™‚

  12. YulSicChuu Juli 2, 2011 pada 2:08 pm #

    Kkkk lucu juga yulsic nya kkkk…

  13. Dorky SONE Juli 6, 2011 pada 9:08 am #

    Aaahhhh… Tanggung tanggung tanggung *di tendang author

    gak kebayang tatapan menggoda sica kya gmna Whahaha… *mesum :3

  14. bucheL404 Juli 9, 2011 pada 2:49 am #

    ulang lg baca dri awal biar feel hot’a dpet #eaa #ktauan pervert
    hahaha XD

    itu tlpn sbner’a dri aku yg pura2 jd mami’a sica biar tar tdk trjdi yg lbh lnjut krn itu dkntor mnding lgsg dkmar aja ud aku siapin ko #eloh? #nasihat yg sma aja wkakaka πŸ˜€

    thor,klo ud update mention ya ^^,
    gomawo #bungkuk badanD

    itu tlpn sbner’a dri aku yg pura2 jd mami’a sica biar tar tdk trjdi yg lbh lnjut krn itu dkntor mnding lgsg dkmar aja ud aku siapin ko #eloh? #nasihat yg sma aja wkakaka πŸ˜€

    thor,klo ud update mention ya ^^,
    gomawo #bungkuk badan

    • deerchoding Juli 12, 2011 pada 9:37 am #

      oh jadi kamu yg telp?? ckck padahal kalo mrk melakukan nya d kantor lebih hot menurutku #plakkk

  15. taengkyu Juli 10, 2011 pada 9:15 am #

    Sica gaya nya seduktif banget jd nya yuri langsung nepsong dehh sma dia
    Wkwkwk#tutup mata

  16. Fheena Juli 13, 2011 pada 3:24 am #

    Omona sexica..
    kucing dksih ikan mah mna da nolak#bruak dlmpar btu ma yul,,loe pikir gue kucing pa??

    taeny dmana2 slalu mesra…

  17. imeyculimey Juli 14, 2011 pada 5:56 am #

    Loh thor.. Ternyata yg baca banyak juga ya.. Hahahahaha
    Semakin banyak yg baca, semakin daebak thor! Wkwkwk

    Yul ganas, thor.. Gga nyangka!! Wkwkw :p

  18. yinyang Juli 17, 2011 pada 11:05 am #

    walah,telfon koq ganggu bgt…pdhl bs asoy bgt tuh kl lnjuut..wkwkwkwk.
    taeny slalu mesra tiap hr..jd pgn tahu,kl berantem kyk gmn yaa..hehehe.siip,lanjuut… πŸ˜€

  19. yinyang Juli 17, 2011 pada 11:08 am #

    walah,telfon koq ganggu bgt..pdhl bs asoy bgt tuh kl lnjuut..wkwkwkwk
    taeny tiap hr slalu mesra,jd pgn tahu kl berantem kyk gmn yaa..hehehe.siip,lanjuut… πŸ˜€

  20. sari Juli 17, 2011 pada 4:33 pm #

    Khe khe khe….
    mupeng bgt dah si yul….
    sica malh mancing2 gtu, jadi kan.
    cb klo g ad tlp…
    pasti…….
    khe khe khe…
    lanjutkan thor….
    thanx PWnya.

  21. khfflovers Juli 18, 2011 pada 9:50 am #

    eaaa.. sexica in action. wah. ni namanya m’bangunkan harimau tdr. yul yg dasarnya ganas gtu d pancing” kluar deh belangnya

    hahha

    lanjut! smngat! :3

  22. deztianda Juli 20, 2011 pada 9:58 am #

    wooowooo,, disini sica blak2an banget yaa.
    sexi banget byangin sica kyk gt tadi, pakek mancing yul jugaa. huihhihihi
    yul juga ganass kalo kyk gtuan, giliran ngmong kikuk. hadehhh

    okke semangat thor.
    keren ceritamu.

  23. Clay 'D Agustus 17, 2011 pada 3:31 am #

    itu telpon ganggu aja,baru seru juga…
    tante eponnya nanti dooonkk… setengah jam lagee…. gg teu lg naggungg apa?!! #plakk d gampar mamax sica
    taeny nya dmnΒ² asa mesra terus euy… gombalx gg habisΒ²
    lanjutt deh ….. ~xd

  24. KwonGieYoon Agustus 22, 2011 pada 4:12 pm #

    Yaaaaa……. gak’ Nc…. 😦 #PLak! #
    Hehehe πŸ˜€
    gpp deh gak Nc, yg penting critanya Seru!

    Wow! Sica menggoda benget,,,
    ampe bikin yg tdi nya Seorang Kwon Yuri yg polos menjadi ganas >_<

    Nice ff πŸ™‚
    Lanjut baca ah……..

  25. siLent_Reader September 8, 2011 pada 2:15 am #

    hot sekaleeeeeeeeee kissunya
    tapi romantis ..

    agresif xDD
    next~

  26. chikjung November 9, 2011 pada 1:00 pm #

    omg ..
    aku belom 17 taon XD
    wkawka ..
    nyari pengalaman dikid gpp kali yah #plakk
    bagus un πŸ˜€
    lanjutkan πŸ˜€

  27. MeeYoon Februari 23, 2012 pada 1:45 am #

    wakakaka asli baca ff part ini buat ktawa” ga jelas #curcol
    (mungkin karna ‘yuri’ jd kikuk/gugup kali ya haha)
    tp bwt part ini smw’a daebak!
    di tunggu ff slanjut’a unnie πŸ˜€

  28. i'm hytae Maret 16, 2012 pada 8:21 pm #

    yul malu”tp di pancing dikit ganas bgt untung ada tlepon kalo ga apa yg ter jadi?
    Taeny krja nya manas”in yul ajeh..lnjut

  29. i'm hytae Maret 16, 2012 pada 8:37 pm #

    yul malu”tp di pancing dikit ganas bgt untung ada tlepon kalo ga apa yg ter jadi?
    Taeny krja nya manas”in yul ajeh..lnjut .

  30. Im maureen Maret 19, 2012 pada 1:49 am #

    Yey..akhirnya bisa dibuka juga, diunprotect yah^^

    Waah…sica agresif sekali suka godain Yul…
    Brrrr…merinding deh bcanya wkwkwk πŸ˜€

    Lnjut bca ah..
    Thanks yah thor udh di unpro

  31. ggab_yul Maret 20, 2012 pada 9:20 am #

    ternyata yuri bisa ganas juga ya.knp telpnya berdering?#plak

    taeyeon kau harus menerima klo dirimu kerdil#plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: